Kesha Ratuliu Murka Dibully Hamil Duluan Hingga Salahkan Lambe Turah
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti
Kesha Ratuliu Derita Tumor Payudara

Kesha Ratuliu merasa geram dengan unggahan akun-akun gosip yang beredar. Pasalnya, banyak akun gosip yang ternyata membagikan info menggiring opini negatif.

WowKeren - Foto USG Kesha Ratuliu rupanya menuai beragam komentar. Bahkan Kesha dituding hamil duluan dan sengaja mengumbar aib.

Padahal foto USG itu menunjukkan adanya tumor di payudara Kesha. Ia pun meminta agar para wanita melakukan tes "SADARI" atau periksa payudara sendiri.


Kesha pun membagikan gambar cara memeriksa payudara sendiri. Diakui Kesha, ia bisa menyadari keberadaan tumor ini lantaran merasakan nyeri di bagian payudara yang ada benjolannya.

Namun ia merasa geram dengan tudingan akun-akun gosip yang beredar. Pasalnya, akun tersebut membagikan info yang menggiring opini negatif.

Kesha pun mengomentari unggahan salah satu sahabatnya yang ikut geram. Terlihat postingan akun gosip @lambe_turah dalam unggahan sahabat Kesha.

"Kenapa sih seneng bgt giring opini negatif ke orang-orang? Kenapa gak dishare semua storynya aja sampe penjelasan dllnya? Kenapa pas hasil usgnya doang?" amuk sahabat Kesha. "Awam yg gak ngerti pasti ngiranya aneh aneh. Heran ya orang kena musibah aja masih dimanfaatin biar lapaknya rame. Semoga cepet dibukain pintu hatinya ya allah."

"Ini story salah satu sahabat terdekatku di ignya... tapi stuju banget sampe kemarin pas akun ini sempet ilang dan muncul lg terus banyak banget yang seneng karna dia ada lagi tuh aku ga ngerti jalan pikirannya dimana," komentar Kesha. "Semoga orang-orang yang punya kelakuan yang sama sama si akun ini diberi pencerahan sama tuhan supaya lebih bisa menghargai sesama."

Kesha Ratuliu Ngamuk Dibully Hamil Duluan

InstaStory

Dalam unggahan lainnya, Kesha mengunggah gambar tangkapan layar komentar netter. Ia menyesalkan komentar-komentar netter yang menjadikan musibahnya sebagai bahan candaan.

"Pantesan negaranya ga maju-maju, masyarakatnya orang kena musibah dan niat untuk mencegah aja masih bisa dibercandain loh," tambah Kesha. "Bukan dibantu atau dikasih support. Sedih akutuh."

Dilansir situs alodokter, tumor payudara terjadi ketika ada sel-sel payudara yang berkembang secara tidak normal dengan cepat. Namun tidak semua benjolan adalah tumor ganas atau kanker payudara.

Gejala yang perlu diwaspadai yakni ketika benjolan tidak bergeser ketika ditekan, muncul area berbeda dibanding daerah sekitarnya, hingga keluar cairan bening atau darah dari payudara.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts