Meggy Wulandari Sindir Menohok Istri Pertama Kiwil: Enggak Usah Sok Iba
Instagram
Selebriti

Rumah tangga Kiwil dan istri keduanya di ujung tanduk. Meggy Wulandari sudah mantap melayangkan gugatan cerai secara resmi di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

WowKeren - Rumah tangga komedian Kiwil dengan istri keduanya, Meggy Wulandari, di ujung tanduk. Meggy sudah mantap untuk bercerai dari Kiwil. Ia melayangkan gugatan cerai secara resmi di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 16 Februari lalu.

Kiwil sebelumnya diketahui telah menikah dengan istri pertamanya Rochimah pada 28 Februari 1998 silam. Dari hasil pernikahannya itu, ia dikaruniai empat orang anak.

Rochimah bahkan sempat memberikan pesan bijak saat Meggy berniat menceraikan Kiwil. Namun siapa sangka, reaksi Rochimah membuat Meggy naik pitam.

Meggy menilai bahwa pernyataan Rochimah tidak sesuai dengan kenyataan. Ia pun meminta agar istri pertama Kiwil tidak ikut campur dan memberikan pernyataan apapun soal perceraiannya.

"Saya meminta dengan sangat ke pihak mbak Rochimah untuk tidak memberikan statement apa-apa," ujar Meggy dilansir InserLive. "Kalau enggak mau ikut campur, ya enggak usah bicara apa-apa sama media."


Meggy hanya meminta agar Rochimah menunggu masalahnya selesai. Ia bahkan menyindir agar Rochimah tidak perlu pura-pura prihatin atau sok iba.

"Tunggu saja sampai selesai. Pada akhirnya juga bunda Rohimah akan senang kan ya?" sindir Meggy. "Jadi enggak usah pernyataan apa-apa seperti menyayangkan atau sok iba."

Meggy pun mengaku tidak ingin melakukan mediasi. Ia ingin semua urusan perceraiannya dipermudah.

"Aku enggak mau ada mediasi, sudah enggak apa-apa. Udah nggak ada halangan lagi. Berharap semuanya dipermudah," lanjut Meggy. "Harapannya sih mas Kiwil enggak usah hadir, jadi lebih dipermudah. Kalau pas mediasi sampai sidang ga dateng, jadinya kan selesai dengan cepat."

Kendati mantap bercerai, Meggy dan Kiwil tidak melepaskan tanggung jawab mereka sebagai orang tua. Ia masih ingin merawat anaknya bersama. "Karena kan memang juga anak-anak tetap kita rawat bersama, meskipun tinggal sama saya atau sama mas Kiwil, kasih sayang ya sama-sama," tandas Meggy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait