Demi Lovato Dipuji Super Cantik Usai Tampil Polos Tanpa Makeup dan Pamer Freckles di Foto Ini
Selebriti

Belum lama ini, mantan aktris Disney tersebut berhasil membuat para penggemarnya terpukau usai membagikan potret terbarunya guna merayakan #MakeupFreeMonday. Seperti apa?

WowKeren - Demi Lovato tentunya dikenal luas sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil dengan dandanan full makeup. Namun, apa jadinya kalau kini pelantun "Sorry Not Sorry" tersebut mendadak memamerkan wajahnya yang sama sekali tak dipulas riasan?

Belum lama ini, mantan aktris Disney tersebut berhasil membuat para penggemarnya terpukau usai membagikan potret terbarunya di akun Instagram miliknya. Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam postingan kali ini Demi muncul dengan wajah polos tanpa makeup guna merayakan #MakeupFreeMonday.

Tampil dengan wajah bersih tanpa sentuhan makeup sama sekali, pelantun "Cool For The Summer" itu justru dipuji habis-habisan lantaran dinilai terlihat sangat cantik. Bahkan freckles alias bintik-bintik kecokelatan di sekitar hidung dan pipi Demi dinilai membuat bintang "Princess Protection Program" itu semakin terlihat fresh dan tampak lebih muda.

"Belum melakukan #NoMakeupMonday lama sekali tapi setelah banyak mengunggah foto-foto glamor dengan makeup tebal dan hiasan kepala, (aku) baru sadar sangat penting untuk menunjukkan diriku sendiri di balik itu semua," tulis Demi Lovato di bagian caption foto unggahannya.


"Cantik!" puji salah satu penggemar. "Bagaimana bisa freckles terlihat secantik itu?" sahut lainnya. "Ini adalah yang paling cantik!" tambah yang lain. "Kulitmu sangat cantik dan menakjubkan!" pungkas lainnya.

Dalam lanjutan keterangannya, musisi berusia 27 tahun ini juga mengatakan bahwa meskipun ia sering memperlihatkan wajah penuh makeup di televisi atau acara publik lainnya, nyatanya ia justru kerap tidak menggunakan riasan di kehidupan sehari-harinya. Bahkan menurut Demi, tidak menggunakan makeup terlalu sering adalah salah satu tips untuk menjaga kecantikan kulit.

"Seperti ini wajahku 85-90 persen sepanjang waktu. Bangga dengan freckles, booty chin (dagu terbelah) dan bangga dengan aku sendiri karena telah mencintai dan menerima diriku apa adanya. #ILoveMe," tulisnya lagi.

Di sisi lain, belakangan ini Demi sendiri memang lebih gencar mengajak seluruh pengikutnya untuk mencintai diri sendiri. Semenjak menjalani rehabilitasi akibat overdosis pada 2018 lalu, pelantun "Stone Cold" ini memang jadi lebih sering menyebarkan nilai positif.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait