Pahami Masalah Terkait Keguguran Agar Kejadian Tersebut Tak Terulang Kembali
Health

Wanita yang mengalami keguguran tentu membutuhkan waktu untuk bisa memulihkan dirinya, baik secara fisik maupun emosional. Ada cara untuk memulihkan diri dan kembali bangkit setelah keguguran.

WowKeren - Kebanyakan kasus keguguran memang tidak dapat dihindari. Akan tetapi, ada beberapa hal yang dapat kalian lakukan untuk meminimalkan risiko keguguran. Terapkan gaya hidup sehat selama kehamilan. Berolahragalah dengan teratur dan jagalah berat badan dengan panduan medis. Makanlah makanan sehat dan hindari apa saja yang dapat membahayakan janin.

Rencana apa pun yang kalian buat terkait dengan kehamilan setelah keguguran harus didiskusikan dengan dokter. Tidak ada aturan baku yang berlaku untuk semua wanita yang ingin hamil. Hanya ahli medis profesional yang familier dengan catatan kesehatan dan riwayat medis kalian yang dapat menyarankan langkah-langkah ekstra untuk hamil lagi setelah keguguran.

Selain itu simak juga beberapa aplikasi yang bermanfaat untuk para ibu hamil dalam artikel berikut. Intip juga beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi ibu hamil jelang persalinan di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru