Ayah Jessica Iskadar Jadi Korban Tabrak Lari, Bakal Lapor Ke Polisi?
Selebriti
Ayah Jessica Iskandar Korban Tabrak Lari

Sang ayah terbaring lemah tidak berdaya setelah menjadi korban tabrak lari pihak yang tidak bertanggung jawab, Jessica Iskandar akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi?

WowKeren - Di tengah-tengah kabar bahagia persiapan pernikahannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar saat ini tengah diterpa suatu musibah. Sang ayah, Hardi Iskandar dikabarkan menjadi korban tabrak lari dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Wanita yang akrab disapa dengan nama Jedar ini lantas menceritakan kondisi terkini sang ayah melalui akun Instagramnya. Ia juga turut mendoakan agar ayahnya baik-baik saja. Sosok calon suaminya, Richard bahkan terlihat begitu setia dalam mendampingi mertuanya.


Sementara itu, kakak Jedar yaitu Erick Iskandar telah angkat berbicara mengenai kecelakaan yang menimpa ayahnya. Meski menjadi korban tabrak lari dan sang pelaku tidak menunjukkan iktikad baik sama sekali, namun pihak keluarga masih belum ada niat untuk melaporkan kecelakaan tersebut ke kepolisian.

Erick mengatakan jika saat ini, keluarganya masih tidak ingin menimbulkan masalah baru dengan lapor ke pihak berwajib. "Kita keluarga ga ada rencana lapor polisi," tegas Erick seperti dilansir dari Detik, Rabu (26/2).

Bukannya tidak ingin mempedulikan perbuatan pelaku, Erick menjelaskan alasannya. Rupanya, saat ini keluarga masih terus berkonsentrasi pada kesembuhan Hardi Iskandar sehingga tidak terlalu memikirkan tentang pelaku untuk sementara ini.

"Ehm untuk sekarang konsentrasi kesembuhan Papa karena memang kita lebih konsen untuk Papa saya," jelas calon kakak ipar Richard Kyle ini. "Kita nggak mau nimbulin masalah baru."

Sebelumnya, Jedar mengabarkan melalui akun Instagramnya jika kondisi sang ayah cukup parah. Ia menjelaskan jika ayahnya mengalami gangguan pernafasan hingga patah tulang akibat kecelakaaan tersebut.

Masih belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi kecelakaan yang menimpa ayah Jedar tersebut. Namun, diketahui jika ayah Jedar tersebut menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil.

Musibah tersebut tentunya membuat Jedar begitu sedih. Apalagi, ia sedang bersiap-siap untuk mengikat janji sehidup dan semati dengan Richard yang rencananya akan berlangsung di Bandung dan Bali pada April dan Maret mendatang.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts