Rafathar Cemburu Teriaki Nagita Slavina Gendong Anak Syahnaz, Belum Siap Punya Adik?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam sebuah video, Nagita Slavina tampak menggendong salah satu anak kembar Syahnaz Sadiqah. Namun Rafathar memberikan reaksi yang tak terduga karena cemburu.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja pulang dari liburan panjang keliling dunia. Sepulangnya ke Tanah Air, Raffi dan Nagita langsung kembali melakukan aktivitas di dunia hiburan.

Pasangan suami istri yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini juga mengunjungi rekan selebriti yang melahirkan. Salah satunya, Syahnaz Sadiqah yang masih keluarga.


Nagita begitu antusias mengajak anak kembar Syahnaz bermain. Dalam sebuah video, Nagita tampak menggendong salah satu anak Syahnaz.

Menariknya, Rafathar memberikan reaksi yang tak terduga. Bocah berusia 4 tahun ini terlihat mencolek-colek Nagita yang tengah menggendong bayi.

Nagita pun sontak kaget. "Eh eh eh.." seru Nagita. Rafathar lantas berlari menuju sofa.

Syahnaz yang melihat Rafathar cemburu lantas menggoda. "Aa mama nggak boleh gendong bayi?" kata Syahnaz yang ditimpali Ngaita. "Mama bawa pulang ya adiknya," ucap Nagita kepada Rafathar.

Menanggapi hal itu, Rafathar sontak dengan tegas menolak. "Nggak!" teriak Rafathar.

Postingan tersebut mendapat beragam respons netizen. Kebanyakan mengaku gemas melihat kelakuan Rafathar yang cemburu dan sepertinya belum siap menjadi kakak.

"Aa rafatar cemburu sm dedek bayi," kata netter. "Gak boleh bawa pulang baby twins nya, biasa anak2 seumuran raffatar cemburu klo mamanya gendong dede bayi," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts