Sempat Panik, Nindy Akhirnya Berhasil Hilangkan Spidol Permanen di Wajah Sang Putri
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy sebelumnya meminta bantuan netizen sembari memposting foto sang putri, Kanara, yang wajah serta tangannya telah dipenuhi coretan hitam spidol permanen.

WowKeren - Nindy mendadak panik setelah mendapati kelakuan tidak terduga sang putri, Kanara. Melalui InstaStory, Nindy membagikan potret Kanara yang wajahnya telah dipenuhi coretan spidol. Tak hanya wajah, Kanara juga mencoreti kedua tangannya.

Nindy dibuat begitu panik karena Kanara menggunakan spidol permanen. Segala upaya dilakukan Nindy untuk membersihkan wajah dan lengan sang putri. Termasuk bertanya pada netizen.

Tak berselang lama, Nindy agaknya telah menemukan cara menghilangkan spidol di badan sang putri. Terlihat dalam unggahan terbaru Nindy, wajah dan tangan Kanara sudah bersih. Sayangnya, Nindy tak membagikan tindakan yang dilakukannya untuk membersihkan badan Kanara.

"Alhamdulillah spidol2 sudah ilang guys," tulis Nindy pada Rabu (26/2). "Makasih perhatiannya buat cices bunang."


Sempat Panik, Nindy Akhirnya Berhasil Hilangkan Spidol Permanen di Wajah Sang Putri

Instagram

Unggahan Nindy yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambenyinyir_official tersebut menuai beragam komentar. Ada yang berkomentar bahwa tindakan Kanara juga dilakukan anak-anak lain. Ada pula warganet yang menyoroti kecantikan putri Nindy tersebut.

"Keknya semua anak kecil pernah dalam fase suka coret coret dirinya sendiri ya," komentar akun @p***den.yk. "@p***den.yk betul banget ditambah corat coret tembok rumah.. jd bagus dgn gambar2 yg aneh dan full color.." balas akun @r***sandyarini. "Subahallah anak nya cantik bgtt.. bru liat ini.." sahut akun @w***yaswara_27.

Namun, ada pula warganet yang nyinyir dengan menyebut Nindy sengaja mencari perhatian. "Pdhl biar rame j trus nengok ke ig nya," sindir akun @m***ardhii.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait