Vicky Shu Melahirkan Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis
Instagram/vickyshu
Selebriti

Baru-baru ini, Vicky Shu menyampaikan kabar gembira atas kelahiran anak keduanya. Vicky pun mengungkapkan nama dan foto buah hatinya melalui postingan berikut ini.

WowKeren - Kabar gembira datang dari penyanyi cantik Vicky Shu yang baru saja melahirkan buah hatinya yang kedua. Istri Ade Imam tersebut telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada Rabu (26/2), di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan.

Hal ini disampaikan Vicky melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada hari yang sama. Dalam postingan tersebut, Vicky mengucapkan rasa syukur sekaligus menunjukkan foto menggemaskan sang putra yang baru lahir.

Tak hanya itu, Vicky juga mengungkapkan nama sang putra kedua, yakni Guinandra Janadi Nugroho Putro. Pelantun lagu "Mari Bercinta 2" tersebut pun melahirkan anak keduanya dengan proses persalinan normal.

"Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami Guinandra Janadi Nugroho Putro. Pada tanggal 26 Februari 2020 jam 07.13 WIB pagi tadi," bunyi tulisan Vicky di Instagram pada Rabu (26/2). "Dengan proses persalinan normal. Berat 3,94 kg panjang 50cm.. Kami yang berbahagia. Ade & Vicky."


Postingan Vicky tersebut langsung ramai menarik perhatian netizen yang ikut memberikan komentar, termasuk para artis Tanah Air. Mereka memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk putra kedua Vicky, agar menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orangtua.

"Welcome to the world guinandra .. selamat kaka syg @vickyshu," komentar Kezia Karamoy dengan akun @itskeziakaramoy. "Masha Allah, Selamat Nengku Sayang @vickyshu. Semoga menjadi anak yang Sholeh dan Membanggakan Ortu nyaaaa," timpal Fitri Carlina dengan akun @fitricarlina.

"Alhamdulillah.. selamat ya bu..." ujar Tata dengan akun @tatajaneetaofficial. "Congratulation dear @vickyshu n suami semoga dengan kehadiran putra kdua ini selalu membawa kebahagiaan , kebarokahan untuk kelg n Ananda Guinandra menjadi anak yang sholeh, amiinnn," seru Kristina dengan akun @kristinadangdut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait