Disentil Barbie Kumalasari Kekanak-Kanakan, Galih Ginanjar Beri Balasan Bijak
Selebriti

Disindir oleh sang istri, Barbie Kumalasari memiliki sifat yang kekanak-kanakan, Galih Ginanjar langsung memberikan balasan yang cukup bijak. Apa katanya?

WowKeren - Rumah tangga Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar sedang dikabarkan mengalami keretakan. Meski keduanya kerap bertemu, namun Kumala telah mempertimbangkan untuk menceraikan Galih.

Bahkan, belum lama ini Kumala membocorkan sifat buruh Galih yang sering bersifat kekanak-kanakan. Galih lantas menanggapi keluhan sang istri tersebut dengan cukup bijak. Ia mengakui sebagai manusia, pastilah dirinya memiliki sifat yang buruk.


Mantan suami Fairuz A. Rafiq ini juga mengingatkan tidak ada manusia yang hanya memiliki sifat baik saja. Oleh sebab itu, ia meminta Kumala selaku istrinya untuk bisa menerima satu sama lain apa adanya dan turut memikirkan solusi agar tidak memperburuk masalah yang ada.

"Kalau kenak-kanakan nggak dewasa ya tinggal kita cara menanggapinya ya, karena kalau pasangan itu ada baik dan buruknya," ungkap Galih di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (24/2). "Pasti ada pasangan kita yang cemburuan, ya kita harus terima sifat itu karena itu pasangan kita. Ya kan sebagai pasangan nggak semua positif, semua yang baik-baik Nabi Muhammad."

"Kalau setiap manusia pasti ada yang namanya cemburuan lah, bagaimana mencegah pasangan nggak cemburuan, nggak marah," sambungnya bijak. "Ya saya sih sebagai pasangan, jangan sifat baiknya aja yang diambil, tapi sifat buruknya juga kita carikan solusi bagaimana caranya. Karena belum tentu pasangan kita nggak ada sifat jeleknya."

Sementara itu, Galih juga menjawab isu perceraian yang terus merebak antara dirinya dengan Kumala. Secara tegas ia membantahnya lantaran ia merasa hubungannya dengan sang istri masih baik-baik saja.

Bahkan, Galih mengaku dirinya begitu merindukan Kumala setelah jarang bertemu karena kesibukan sang istri dan situasi dirinya yang mendekam dalam penjara. "Ya meluk aja, kangen. Soalnya kalau di sini dikasih kesempatan nggak lama kan, harus minta izin ketemu dulu kan," kata Galih.

Lelaki usia 31 tahun ini juga berjanji akan memberi tahu mengenai isu keretakan rumah tangganya lebih lanjut kepada media jika sudah bebas. "Kalau untuk masalah itu, nanti sajalah setelah selesai masalah ini. Kita bahas nanti, apapun keputusannya media pasti tahu," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Galih hingga saat ini masih terus menjalani sidang lanjutan atas kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Fairuz. Bersama dengan kedua rekannya, yakni pasangan Rey Utami dan Pablo Benua, Galih berusaha memperjuangkan kebebasannya dalam kasus "ikan asin".

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts