Sering Tampil Kece, Ternyata Joe Taslim Enggan Habiskan Uang Untuk Penampilan
Instagram
Selebriti

Joe Taslim ogah merogoh kocek dalam hanya untuk penampilan. Menghabiskan uang demi pakaian bukan gaya Joe Taslim. Ia punya cara sendiri agar selalu tampil menarik.

WowKeren - Menjadi seorang artis yang kerap wara-wiri di layar kaca, tentu menjaga penampilan adalah hal yang utama. Kehidupan para selebriti yang selalu menjadi sorotan publik, menuntut mereka untuk bisa tampil menarik. Banyak rekan artis yang rela menggelontorkan banyak dana agar bisa tampil kece.

Barang-barang branded dan limited edition pun tak lepas dari incaran para selebriti. Namun ternyata hal itu tak sejalan dengan pemikiran Joe Taslim. Aktor berusia 38 tahun itu mengaku tak mau merogoh kocek dalam hanya untuk membeli barang mahal yang belum tentu akan digunakan.

"Kalau saya sih mungkin enggak ya, kalau saya merasa beli baju kan harus dipakai, mostly kita beli baju terus dan akhirnya numpuk, enggak kepakai, jadi sebelum beli baju, saya harus tahu itu akan kepakai enggak," ujar Joe Taslim melansir dari Insertlive.com, Kamis (27/2).

Joe akan berpikir berulang kali sebelum membeli barang yang harganya mahal. Menurutnya, harga bukan menjadi acuannya untuk membeli suatu barang. Ia mengaku tak akan terburu-buru jika ingin membeli barang. Aktor berdarah Palembang ini hanya akan membeli barang yang memang dibutuhkan.


"Kalau saya pasti pakai dan enggak cuman pengin belanja doang, itu juga akan dipikir 2 sampai 3 kali, karena kalau untuk brand yang harganya mahal, saya akan lebih wise untuk mengeluarkan uang. Dari pada beli terus numpuk karena enggak dipakai, mending uangnya dipakai buat yang lain," kata Joe.

Selain memperhatikan dari segi kebutuhan, Joe juga akan melihat apakah barang tersebut cocok dengan kepribadiannya. Joe tak akan sembarang membeli sesuatu yang dirasa tak sesuai dengan karakternya. "Jadi juga harus efektif dan dan wise untuk beli barang, harus cocok juga ke kita, bukan hanya karena desain atau brand yang mahal, tapi harus cocok di personality kita," ucap Joe.

Bagi Joe Taslim, tampil kece bukan berarti harus selalu memakai barang branded. Hal terpenting adalah kenyamanan dan keserasian. Jika outfit mahalnya kurang cocok dan membuat Joe merasa tidak nyaman, maka ia akan lebih memilih baju dengan harga murah asalkan nyaman dan cocok saat diapakai.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru