Ini Alasan BLACKPINK Mati-Matian Hindari Gosip Pacaran
Selebriti

BLACKPINK, kecuali Jennie, sejauh ini berhasil menghindari rumor kencan. Para member pernah membahas tentang alasan tentang kenapa mereka berusaha hati-hati mengenai pacaran.

WowKeren - Penggemar K-Pop pastinya sudah mengetahui sekarang bahwa "larangan berkencan" adalah hal yang umum untuk idol, terutama jika grup baru debut. Larangan berpacaran adalah untuk mencegah idol mengejar percintaan alih-alih fokus pada karir mereka dan menjaga imej mereka mengingat penggemar terkadang belum bisa menerima jika idola mereka memiliki hubungan asmara.

Tentu saja, ada kemungkinan bahwa banyak idol berkencan satu sama lain atau dengan non seleb. Salah satunya Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang dikonfirmasi mengencani Kai EXO dari Oktober 2018 hingga Januari 2019. Hubungan mereka disambut dukungan dan kebencian, seperti kebanyakan idol yang go public. Meski mereka mengklaim bahwa jadwal yang saling bertentangan membuat hubungan berakhir, reaksi penggemar diduga ikut berperan.


Jennie juga memiliki rumor lain tentang kehidupan asmaranya, termasuk dengan produser Teddy Park, Harry Styles dan bahkan Taeyang Big Bang yang semuanya dibantah tegas oleh YG Entertainment. Agensi bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor. Sebuah komentar dari Jennie di 2016 menunjukkan betapa kerasnya YG tentang mereka yang harus menghindari kencan.

"Sejak hari pertama aku memasuki YG Entertainment, Yang Hyun Suk sajangnim memberitahuku untuk selalu berhati-hati terhadap anak laki-laki," kata Jennie.

Member BLACKPINK yang lain juga pernah berbicara tentang seberapa ketat larangan YG Entertainment, tidak hanya untuk berkencan tetapi juga minum, merokok, clubbing dan tato. Dalam wawancara pada 2017, Rose bahkan mengakui bahwa ia tidak diizinkan untuk mendapatkan SIM.

Jisoo juga pernah berbicara tentang bagaimana YG memastikan untuk mencegah rumor kencan kembali pada 2016. Ia bersama dengan Lisa dan Rose, nyaris tidak memiliki skandal kencan, yang kemungkinan disebabkan oleh seberapa keras perusahaan mengenai masalah tersebut.

"Pertama kali aku bertemu Yang Hyun Suk, dia bertanya, 'Apakah kau punya pacar sekarang?' Saat itu, aku memakai cincin, dan dia bahkan bertanya cincin apa itu. Aku tidak punya pacar, dan itu hanya sebuah cincin," kata Jisoo saat itu.

Sepertinya YG Entertainment melakukan tindakan ekstrem untuk secara khusus mencegah kencan dalam perusahaan mereka sendiri, yang jelas akan menjadi tempat yang paling mungkin bagi para idol untuk bertemu dan bergaul.

"Bahkan waktu makan para trainee berbeda. Di kafetaria YG, jika anak laki-laki makan pada jam 6, anak perempuan akan makan pada jam 7," ungkap Jisoo.

Tidak heran jika para member BLACKPINK, kecuali Jennie, berhasil menghindari rumor kencan melihat betapa sulitnya mereka bertemu seseorang untuk berkencan. Aturan keras agensi mungkin menjadi alasan kuat mereka mati-matian menghindari rumor kencan.

You can share this post!

Related Posts