Ria Ricis Terima Kritik Meski Film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' Belum Tayang, Kenapa?
Instagram/riaricis1795
Film

Film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati' dibintangi oleh Ria Ricis, Natasha Wilona, dan Al Ghazali. Rencananya, film bergenre horor ini akan dirilis pada 5 Maret mendatang.

WowKeren - Ria Ricis akan membintangi film baru berjudul "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" yang bakal dirilis pada 5 Maret mendatang. Ricis berperan sebagai siswa SMA bernama Fio. Selain Ricis, "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" juga dibintangi oleh Natasha Wilona dan Al Ghazali.

Sebagai YouTuber yang terbiasa lucu, Ricis mengaku sedikit menemui kesulitan saat harus berakting serius. "Agak susah. Karena emang bawaannya lucu. Lihat teman-teman yang lain juga lucu, aku sih menjauh dulu dari mereka kalau mau take," ujar Ricis dilansir detikHOT.

Salah satu adegan yang menurut Ricis sulit adalah menangis. "Jadi sutradara kita itu kalau lihat scene nangis, kalau dia enggak ngerasa sedih, nangis lihat di monitor, diulang. Pokoknya sampai dia sedih, pokoknya dapet banget," ungkap Ricis.


Meski filmnya belum tayang, Ricis rupanya telah mendapat cibiran. Bukan soal akting, melainkan tema yang diangkat dalam film bergenre horor tersebut. "Karena kan kerudungan, tapi kok judulnya 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati'. Jadi kalau katanya sebagian orang, 'kok mendahulukan (Tuhan)'. Tapi, itu lebih seru karena kita bisa membuktikan di film ini," beber adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Bagi Ricis, judul film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" justru tergolong unik hingga menarik perhatiannya. "Karena aku suka tantangan, yang kedua setelah baca sinopsisnya dulu, aku menilai dari awal bercandaan doang, terus pas ditawarin, 'Kayaknya aku pernah inget dah judul film ini' Jadi, karena itu," pungkas Ricis.

"Aku Tahu Kapan Kamu Mati" menceritakan tentang sosok Siena (Natasha Wilona) yang mengalami mati suri. Usai mati suri, Siena rupanya dapat melihat pertanda bahwa seseorang akan mati hingga membuatnya ketakutan. Namun, para sahabat Siena, salah satunya Fio (Ria Ricis), tidak percaya dengan kemampuan tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel