MV BTS 'ON' Rasa Film 'Maze Runner', Ini Teori Menakjubkan Tentang Tato Sangar di Leher V
Musik

MV resmi 'ON' menyuguhkan adegan-adegan dengan referensi film Hollywood salah satunya 'The Maze Runner'. Ini membuat penggemar menghubungkan letak dan pola tato V dengan film.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) comeback dengan album terbaru bertajuk "Map Of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Di hari yang sama, grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON" versi Kinetic Manifesto Film: Come Prima.

Jumat (28/2) tengah malam waktu KST, BTS merilis MV resmi "ON" yang dikemas dengan konsep cinematic. MV menyuguhkan adegan-adegan dengan referensi film Hollywood salah satunya "The Maze Runner" yang diadaptasi dari novel karya James Dashner.

MV menampilkan beberapa adegan di mana V bersama bocah perempuan terjebak dalam dinding tinggi dan kokoh seperti dalam film "The Maze Runner". Ketika salah satu bagian dari dinding terbuka, penggemar langsung heboh membuat beragam cuitan di Twitter, memunculkan teori menakjubkan tentang tato sangar di leher V.

Ini Teori Menakjubkan Tentang Tato Sangar di Leher V 1

Source: Twitter

Sebelumnya, V pernah menjelaskan tentang tato di wajah dan lehernya tepat setelah MV versi Kinetic Manifesto Film: Come Prima. Ia menjawab pertanyaan dari penggemar di Weverse tentang tato-tato uniknya yang mencuri perhatian.

"Aku pribadi hanya ingin (tato) ini untuk konsep ini jadi aku menghubungi produser dan menerima konfirmasi untuk melakukannya," ungkap V. "Juga, direktur visual kami melakukan pekerjaan yang luar biasa juga, haha," tambah penyanyi kelahiran 1995 itu.


Namun setelah MV resmi dirilis, penggemar mulai menghubungkan letak dan pola tato V dengan film. Dikatakan bahwa tato merupakan referensi dari karakter Newt dalam "The Maze Runner" yang diperankan oleh Thomas Brodie-Sangster.

Ini Teori Menakjubkan Tentang Tato Sangar di Leher V 2

Source: Twitter

"Dalam seri 'Maze Runner', jika kau disengat oleh Griever, pola seperti ini akan muncul sebelum korban berubah menjadi gila dan perlahan-lahan mati. Taehyung memiliki pola di lehernya yang berarti dia terinfeksi," cuit penggemar.

Ini Teori Menakjubkan Tentang Tato Sangar di Leher V 3

Source: Twitter

"Pola pada leher Taehyung tidak hanya muncul ketika kau disengat oleh Griever, itu juga bisa terjadi karena virus 'suar', yang memiliki tiga tahap. Jadi jika mereka tidak menemukan obat untuk Taehyung, dia pada dasarnya akan mati dan kemudian berubah menjadi zombie," tambah penggemar lain.

"Ya, Taehyung meminta desain sendiri, jadi jika itu dimaksudkan untuk dihubungkan maka Taehyung meminta karena dia tahu tentang pola tersebut. Jika tidak terhubung maka Taehyung melihat kesamaan dengan 'Maze Runner' dari menontonnya sendiri? Dia akan selalu memberi kita sesuatu untuk menguji kita," sahut yang lain.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru