Keren! Anak Ussy Sulistiawaty Ikutan Lagi Olimpiade Matematika Tingkat Internasional
Instagram
Selebriti

Anak ketiga pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali mengikuti olimpiade matematika tingkat internasional. Sebelumnya, Elea sudah pernah mewakili Indonesia tahun 2019 lalu di Jepang.

WowKeren - Anak ketiga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Elea, kembali mengikuti lomba matematika tingkat internasional. Ini adalah kali kedua anak pasangan seleb ini mengikuti lomba tersebut. Hal tersebut disampaikan Ussy lewat akun Instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut, Ussy yang tampak mengantar sang anak meminta doa kepada semua orang agar putri cantiknya itu dapat dengan lancar ketika mengerjakan soal-soal. Seperti sudah biasa, Elea bahkan tak tampak nerveous sedikit pun.


"Doain om tante, elea ikutan #wmi2020 lagiii, today babak penyisihannya, smoga lancar semua, elea bisa ngerjain soal2 matematika yg unyu2 itu dng fokus Bismillah #worldmathematicsinvitational2020," kata Ussy.

Di usianya yang masih kecil, Elea berhasil mengukir prestasi di bidang akademik. Apalagi ini bidang pelajaran matematika yang biasanya sangat tidak disukai oleh anak-anak. Namun, nyatanya Elea memiliki pandangannya sendiri mengenai bidang studi ini.

Pencapaian Elea ini tentu diapresiasi oleh banyak orang. Teman-teman Ussy dan Andhika di dunia hiburan pun tak lupa memberikan semangat untuk Elea. "Semangat Elea. @ussypratama," dukung Fitri Sahuteru. "Kereeeennn bgtt anak iniii....suksess Eleaaa jadi juaraa!!" beber Edric Tjandra.

Sebelumnya, Elea sudah pernah mengikuti perlombaan ini di tahun 2019 lalu. Dengan bangganya, Ussy membagikan kabar jika sang putri berhasil menjadi perwakilan dari Indonesia untuk lanjut berjuang di Jepang. Pencapaian ini pastinya sangat membuat bangga Ussy dan Andhika sebagai orangtuanya.

Pada waktu itu, Elea berhasil mendapatkan medali juara harapan. Ussy pun pernah menceritakan jika anaknya itu sempat merasa kecewa karena tidak mendapat juara utama. Namun sebagai orangtua, Ussy selalu menekankan kepada putri-putrinya jika tak perlu merasa kecewa dengan kegagalan.

Ussy pun memberikan semangat kepada sang putri agar tetap merasa percaya diri. Dengan keberhasilan Elea sampai tahap ini saja, diakui Ussy sudah suatu prestasi yang hebat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts