Jessica Biel Kepergok Tak Pakai Cincin Kawin Sejak Skandal Perselingkuhan Justin Timberlake
Getty Images
Selebriti

Suami Jessica Biel, Justin Timberlake, memang sempat tersandung rumor perselingkuhan dengan aktris yang menjadi lawan mainnya, Alisha Wainwright, pada akhir tahun 2019 lalu.

WowKeren - Pada bulan November 2019 lalu, rumor soal perselingkuhan Justin Timberlake dengan seorang wanita bernama Alisha Wainwright menjadi bahasan hangat di berbagai media. Hal ini lantaran Justin kedapatan bergandengan tangan dengan Alisha ketika mereka berkunjung ke sebuah bar di kawasan New Orleans.

Bukan cuma itu saja, wanita tersebut bahkan tak segan meletakkan tangannya di atas lutut Justin. Bahkan tak lama setelahnya, wanita itu juga kedapatan mengelus paha suami Jessica Biel tersebut.

Justin sendiri telah angkat bicara soal rumor selingkuh yang menjerat namanya. Suami Jessica Biel tersebut meminta maaf serta menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di balik fotonya dan Alisha yang beredar.

Musisi yang melejitkan namanya lewat grup NSYNC itu mengaku bahwa ia memang melakukan kesalahan lantaran ia minum terlalu banyak saat itu hingga terbawa suasana. Pelantun "Mirror" tersebut juga meminta maaf pada sang istri atas rumor tak sedap yang mewarnai pernikahan mereka belakangan ini.


Namun kini, laporan terbaru menyebut kalau Jessica Biel tidak mengenakan cincin pernikahannya dengan Justin Timberlake semenjak skandal perselingkuhan tersebut merebak. Dilansir Daily Mail pada Rabu (4/3), belum lama ini aktris cantik tersebut lagi-lagi kedapatan tampil di depan publik tanpa mengenakan cincin apapun di jemarinya.

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, tampak jelas Jessica baru saja selesai berbelanja. Dengan tampilan kasual, aktris berusia 38 tahun itu muncul tanpa menggunakan cincin pernikahannya dengan sang suami.

Seorang sumber mengatakan bahwa Jessica sebenarnya masih sedikit kecewa pada Justin Timberlake, meskipun suaminya menjelaskan bahwa itu semua hanyalah kesalahpahaman. Meski demikian, sumber itu juga mengklaim kalau pernikahan Jessica Biel dan Justin Timberlake baik-baik saja dan keduanya sepakat untuk melupakan insiden memalukan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait