Lee Hi Dilaporkan Gabung Agensi Jay Park, Begini Tanggapan Pihak AOMG
Instagram/leehi_hi
Selebriti

Selasa (3/3), salah satu outlet media Korea, Newspim melaporkan bahwa penyanyi bersuara khas itu sedang berdiskusi untuk gabung dengan AOMG. Hal ini tentu ditanggapi oleh piham AOMG.

WowKeren - Solois wanita Korea, Lee Hi secara resmi berpisah dengan YG Entertainment. Pada 31 Desember lalu, agensi mengumumkan bahwa kontrak Lee Hi dengan mereka akan segera berakhir dan tidak akan diperpanjang.

Namun meski begitu, Lee Hi akan terus menghibur penggemarnya di bawah naungan agensi baru. Baru-baru ini Lee Hi dilaporkan telah menemukan agen baru. Pada kemarin, Selasa (3/3), salah satu outlet media Korea, Newspim melaporkan bahwa penyanyi bersuara khas itu sedang berdiskusi untuk gabung dengan AOMG.

Outlet media Newspim melaporkan bahwa Lee Hi telah menandatangani kontrak eksklusif dengan label hip hop AOMG yang dipimpin oleh Jay Park tersebut. AOMG sendiri merupakan label terfokus hip-hop dan rumah bagi Gray, Loco, Simon D, dan banyak lagi.

Sejak debutnya, Lee Hi memiliki suara penuh perasaan, dan melakukan berbagai genre musik. Hal ini membuat fans meningkatkan harapannya untuk menantikan bagaimana dia akan beradaptasi dan cocok dengan gaya musik AOMG.


Hal ini tentu ditanggapi oleh piham AOMG. Sebuah sumber dari AOMG mengklarifikasi kepada Star Today, bahwa memang benar jika mereka sedang berdiskusi dengan Lee Hi. Namun pihak AOMG mengungkapkan belum mengkonfirmasi apapun terkait hal tersebut

"Kami sedang berdiskusi dengan Lee Hi mengenai kontrak eksklusif. Tetapi tidak ada yang dikonfirmasi," ungkap perwakilan AOMG.

Lee Hi telah mencari agensi baru setelah meninggalkan YG Entertainment Desember lalu. Sebelumnya pada bulan Januari, juga beredar kabar bahwa Lee Hi berencana untuk bergabung dengan agensi Sunmi, MAKEUS Entertainment. Namun hal itu dibantah oleh Lee Hi sendiri.

Lee Hi sendiri menandatangani kontrak dengan YG Entertainment setelah menjadi runner-up di SBS ''K-Pop Star" season pertama pada 2011. Lee Hi debut sebagai penyanyi solo pada Oktober 2012 dengan merilis single digital bertajuk "1, 2, 3, 4".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait