Rio Ramadhan Ungkap Alasan Mau CLBK Dengan Kekeyi, Beri Reaksi Mengejutkan Dituduh Pansos
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rio Ramadhan menceritakan soal momen yang sempat membuatnya putus dari Rahmawati Kekeyi beberapa waktu lalu. Ia juga buka suara soal tuduhan pansos hingga pacaran settingan dengan Kekeyi.

WowKeren - Jalinan asmara beauty vloger viral Rahmawati Kekeyi dengan pesinetron Rio Ramadhan kembali menjadi perbincangan. Sempat mengakhiri hubungan sejenak, keduanya memlih balikan.

Rio mengungkap rasa sayangnya pada Kekeyi usai balikan. Ia juga menyebut perempuan yang pernah kolabrorasi vlog dengan Tasya Farasya dan Nagita Slavina itu membuatnya sangat nyaman. Rio pun kembali menegaskan kecantikan bukan didasari dari kecantikan fisik.

"Kayaknya gue udah pernah bilang kalo gue sayang sama Kekeyi," kata Rio Ramadhan saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (4/3). "Dia bikin gue nyaman sih, dalam kehidupan gue, yang pernah gue bilang sih, nggak harus cantik gitu."

Rio menyebut dua kepribadian Kekeyi yang membuatnya makin cinta. "Lucu, unik," papar Rio.

Soal alasan memilih balikan, Rio mengklaim Kekeyi sangat sayang kepadanya sehingga memilih untuk kembali merajut asmara. "Soalnya dia masih sayang sama gue juga, jadi makanya kita balikan," tegas Rio.

Rio menceritakan momen yang membuatnya kala itu sempat putus dari Kekeyi. Ternyata ada kesalahpahaman saat Rio bersama temannya hingga kejadian kepergok bersama cewek lain di stadion bola.


"Salah paham karena pas itu gue jalan sama temen cewek gue," cerita Rio. "Sebenarnya salahnya pas gue sama temen-temen cowok gue nggak dividieo-in, sebenarnya pas nonton bola kemarin, rame-rame, jadi pas ada orang yang ngevideo-in itu nggak nge-video-in yang lain gitu."

Meski banyak dihujat pansos alias panjat sosial oleh netizen, Rio mengaku santai. "Ya udahlah biarin ajalah," kata Rio.

Namun saat ditanya soal rencana menikah dengan Kekeyi, Rio mempunyai jawaban tersendiri. "Gue ke Nganjuk tanggal 19, kalau soal nikah nggak dulu, gue masih 19 tahun, paling gue buktiin kalo gue serius sama Kekeyi," tutur Rio.

Usai balikan, Rio menyebut dirinya dan Kekeyi mencoba untuk saling pengertian. "Kita baikan kok, sekarang kita udah saling mengerti," jelas Rio.

Dicecar soal dugaan pacaran settingan, Rio memberi jawaban tak terduga. "Biar waktu yang menjawabnya," katanya.

Begitu juga saat dituduh pansos alias panjat sosial, Rio menanggapi dengan reaksi mengejutkan. "Mending gue beli followers daripada pansos, nggak ada pansos," tutup Rio.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait