So Ju Yeon Tak Bisa Pacari Kim Min Jae di Luar Drama 'Romantic Doctor 2', Kenapa?
Selebriti

Chemistry mereka di drama sukses membuat banyak pemirsa baper. Namun menurut So Ju Yeon, ia dan Kim Min Jae tidak akan bisa berpacaran di kehidupan nyata. Kenapa?

WowKeren - Drama SBS "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" telah tamat beberapa hari yang lalu. Namun drama yang dibintangi Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung ini meninggalkan berbagai cerita menarik dari para pemain.

Baru-baru ini So Ju Yeon yang dikenal lewat perannya sebagai Yoon Ah Reum melakukan wawancara. Ia buka-bukaan tentang bekerja bersama Kim Min Jae yang terlibat hubungan manis dengannya dalam drama.

Percintaan yang menggemaskan antara Yoon Ah Reum dan Park Eun Tak (Kim Min Jae) mendapatkan cinta dan perhatian yang luar biasa dari para penggemar "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Itu karena chemistry mereka yang apik. Namun menurut So Ju Yeon, ia dan Kim Min Jae tidak akan bisa berpacaran di kehidupan nyata. Kenapa?

"Kami seperti keluarga. Kami jelas tidak berkencan, dan tidak ada kesempatan bagi kami untuk pernah berkencan. Min Jae sepertinya mendapatkan banyak pertanyaan ini juga, jadi kupikir kami melakukan pekerjaan dengan baik di layar," kata So Ju Yeon.


"Aku sangat berterima kasih bahwa pemirsa melihat kami seperti itu. Memang benar ketika kami berakting, pada saat-saat itu semuanya nyata bagi kami. Terutama bagiku, aku tidak punya trik khusus dalam berakting jadi aku tidak akan meyakinkan kecuali aku merasakan emosi yang sebenarnya di hati saya. Aku tidak bisa menangis di layar kecuali aku benar-benar sedih. Untuk adegan manis dan romantis, aku mendengarkan banyak lagu-lagu romantis," lanjutnya.

So Ju Yeon selanjutnya menyebutkan julukan yang ia punya untuk Kim Min Jae di lokasi syuting "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". "Julukanku untuknya adalah 'Jjin Min Jae'," tutur So Ju Yeon.

"'Jjin' berarti 'asli'. Dia 'asli' sepanjang waktu. Semakin banyak kamu bicara dengannya, semakin banyak kamu menyadari dia sungguhan pria yang baik. Dia lebih muda dariku tapi lebih dewasa dan serius. Tapi dia juga lucu," pungkas So Ju Yeon.

Sementara itu, So Ju Yeon adalah aktris kelahiran 1993 yang berarti ia 3 tahun lebih tua dari Kim Min Jae. Sebelum "Romantic Doctor, Teacher Kim 2", ia membintangi drama-drama seperti "My Healing Love" dan "I Hate Going to Work".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait