Ponsel Puluhan Juta RM BTS Tergeletak di Kolong Kursi, Fans Auto Ngeri Gara-Gara Ini
Selebriti

Leader BTS tersebut kini adalah pemilik Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne seharga puluhan juta. Baru-baru ini penggemar ketar-ketir melihat 'nasib' ponsel mahalnya.

WowKeren - RM (Rap Monster) baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan penggemar lantaran ponsel barunya. Leader BTS (Bangtan Boys) tersebut kini adalah pemilik Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne.

Ponsel RM adalah edisi Thom Browne khusus yang menampilkan logo strip warna-warni merek fashion di tengah. Mengenai harganya, Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne dibanderol USD 2.480 (sekitar Rp 35,1 juta) di Amerika Serikat. Lebih mahal USD 1.100 (sekitar Rp 15,6 juta) dari versi reguler yang dijual dengan harga USD 1.380 (sekitar Rp 19,5 juta).


Ponsel Puluhan Juta RM BTS Tergeletak di Kolong Kursi

Source: Twitter

Penggemar tidak begitu heran dengan harga mahal ponsel RM mengingat ia adalah member BTS, grup paling sukses di dunia saat ini. Namun yang menjadi sorotan penggemar adalah pemilik nama Kim Namjoon itu memiliki kebiasaan menghilangkan atau merusakkan barang. Banyak yang mencemaskan nasib Samsung Galaxy Z Flip miliknya.

Tak butuh waktu yang lama, RM telah membuat penggemar ketar-ketir dengan caranya memperlakukan ponsel mahalnya. Dalam siaran V Live terbaru BTS pada 7 Maret, ponsel RM terlihat di kolong kursi tempatnya duduk.

Ponsel Puluhan Juta RM BTS Tergeletak di Kolong Kursi, Fans Auto Ngeri Gara-Gara Ini

Source: Twitter

Entah RM memang sengaja menaruh ponselnya di sana atau terjatuh. Namun yang membuat penggemar ngeri adalah idol kelahiran 1994 itu menggerak-gerakkan kursinya sehingga ponsel nyaris terlindas.

Source: Twitter

"Namjoon aku sukarela membawakan ponselmu. Tolong jangan menaruhnya di sembarang tempat, itu membuat hatiku sakit," komentar penggemar. "Harga ponselnya sama dengan biaya kuliahku selama setahun. Melihatnya tergeletak di kolong kursi membuatku ingin menangis," tambah penggemar lain. "Jantungku berdebar kencang melihat Namjoon menggerak-gerakkan kursinya. Aku takut membayangkan ponsel mahal itu hancur, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, RM bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts