Nyaris Tak Berlemak, Bodi Kurus Rose dan Lisa BLACKPINK Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Rose dan Lisa baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Netizen menyoroti tubuh mereka yang kurus nyaris tak berlemak, membuat banyak orang iri.

WowKeren - Rose dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Netizen menyoroti tubuh mereka yang kurus nyaris tak berlemak.

Bersama dengan postingan, netizen membagikan foto Rose dan Lisa di mana mereka memang terlihat sangat kurus. "Setiap kali aku melihat Lisa dan Rose. Mereka dilahirkan dengan struktur tulang yang baik," bunyi postingan.


Menurut netizen, Rose dan Lisa memiliki tubuh yang akan tetap kurus meski banyak makan. Tubuh seperti mereka tentu saja membuat banyak wanita iri.

Nyaris Tak Berlemak, Bodi Kurus Rose dan Lisa BLACKPINK Jadi Bahan Gosip

Source: theqoo

"Lisa kurus tetapi kaki dan lengannya adalah otot. Semua member tampak lelah ketika mereka menari untuk waktu yang lama tapi Lisa memiliki stamina yang kuat sehingga dia tidak pernah kelelahan. Dia memiliki energi terbaik dalam konser," komentar netizen. "Sepertinya mereka memiliki tipe tubuh yang semua yang mereka makan akan menghilang. Mereka tidak menjadi gemuk sama sekali," tambah netizen lain.

"Mereka dilahirkan dengan struktur tulang yang baik. Rose banyak makan tapi berat badannya tidak pernah bertambah. Lisa hanya makan daging sehingga dia dilahirkan nyaris tanpa lemak tapi mereka pasti juga banyak berolahraga," kata netizen. "Tubuh feminin Rose benar-benar menakjubkan," sahut yang lain. "Keduanya dianggap kurus bahkan di antara grup perempuan. Mereka dilahirkan dengan struktur tulang yang baik," pungkas lainnya.

Sementara itu, pada Januari lalu YG Entertainment mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa BLACKPINK akan membuat comeback antara Maret dan April. Comeback ini akan diikuti oleh tur dunia lain untuk menyaingi konser "In Your Area" yang sangat sukses.

Kemudian, pada awal Februari, Yang Hyun Suk sendiri mengkonfirmasi bahwa comeback BLACKPINK akan berlangsung pada pertengahan hingga akhir Maret. Namun, muncul laporan baru dari investor menunjukkan bahwa comeback BLACKPINK pada Maret telah ditunda karena wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan.

Selain mempengaruhi kegiatan promosi seperti fansign, virus ini juga menunda produksi dan pengiriman album. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi, namun sebagian besar fans setuju bahwa lebih baik aman daripada menyesal.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts