Detail Masa Lalu Natasha Romanoff Terungkap di Trailer Final 'Black Widow'
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Selain mengekspos peran penting karakter pendukung lainnya seperti Florence Pugh sebagai Yelena Belova, trailer ini juga menampilkan porsi yang lebih banyak untuk Taskmaster selaku villain utama.

WowKeren - Marvel Studios akhirnya merilis trailer final dari "Black Widow". Trailer ini menampilkan banyak adegan baru yang sebelumnya tidak terlihat dalam promo sebelumnya. Cuplikan ini juga menampilkan beberapa karakter pendukung dengan porsi yang lebih banyak.

Trailer ini dibuka dengan adegan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) yang kembali ke apartemen milik Yelena Belova (Florence Pugh) dan mereka pun bercakap-cakap. Natasha sendiri menjelaskan bahwa dia sedang dalam pelarian dan Yelena yang menebak alur kehidupan anggota Avenger tersebut.

Hal ini mengonfirmasi tentang timeline filmnya, yang disebutkan mengambil setting setelah "Captain America: Civil War". Diketahui, Natasha Romanoff memang menjadi buronan pemerintah Amerika dan dunia. Hal tersebut didukung dengan banyaknya anggota S.W.A.T. dan pasukan khusus yang menyerbu apartemen Yelena, yang menjadi indikasi bahwa mereka mengincar nyawa dari Natasha.

Salah satu hal yang paling mencuri perhatian dari trailer ini adalah ucapan Natasha soal program Black Widow di Red Room dan juga musuh baru yang harus dihadapi. Natasha masih mengatakan kalimat tentang dirinya yang sudah tidak ingin lari lagi dari masa lalunya dan dia pun menyinggung tentang urusannya yang belum selesai.


Trailer berdurasi 2 menit 24 detik itu juga fokus pada kehidupan Natasha Romanoff saat masih menjadi pembunuh bayaran di program Red Room bersama keluarganya, Yelena Belova, Melina Vostokoff (Rachel Weisz), dan Alexei Shostakov (David Harbour) alias Red Guardian.

Sosok villain utamanya, Taskmaster, diperlihatkan lebih banyak dan lebih jelas di trailer kali ini. Taskmaster adalah sosok yang bertanggung-jawab atas orang-orang yang dilatih untuk menjadi pembunuh di Red Room.

Adegan bertarung Natasha Romanoff dan Taskmaster pun hadir lebih banyak di trailer final "Black Widow". Berbagai aksi berbahaya disuguhkan, sekaligus memberi petunjuk bahwa film "Black Widow" adalah film yang cukup serius.

Natasha bersama Yelena, Melina Vostokoff dan juga Red Guardian terlihat berusaha untuk menghentikan akar dari semua masalah yang muncul, yaitu Taskmaster dan Red Room. Jadi selain bertarung melawan anak buah Jenderal Ross (William Hurt) yang memburu Natasha, mereka juga akan menghadapi para agen Black Widow atau pembunuh yang terlahir dari program Red Room lainnya.

Disutradarai oleh Cate Shortland dan dikemas dengan rating R, "Black Widow" akan dirilis pada 1 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait