Usai Vakum, Kini Raffi Ahmad Bawakan 6 Program Acara Di 5 Stasiun Televisi Yang Berbeda
Instagram/raffinagita1717
TV

Usai vakum dari panggung hiburan Tanah Air beberapa waktu lalu, kini Raffi Ahmad dipercaya untuk membawakan enam program acara di lima stasiun televisi yang berbeda.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat menghebohkan publik lantaran ia berpamitan untuk hiatus sejenak dari panggung hiburan Tanah Air pada Oktober 2019 lalu. Kendati demikian, sosoknya sudah tak terlihat wara-wiri di layar kaca untuk mengisi sederet program acara yang dibintanginya.

Lantas pria kelahiran Bandung tersebut kini sudah kembali megisi panggung hiburan Tanah Air sejak 24 Februari lalu. Kehadirannya pun masih disambut hangat oleh sejumlah stasiun televisi.

Kini terhitung sudah ada enam program acara yang dibawakan oleh Raffi hingga bulan Maret ini. Di mana keenam program tersebut terdapat di lima stasiun televisi yang berbeda.

1. SCTV

Di stasiun televisi swasta kedua di Indonesia ini Raffi dipercaya untuk membawakan program “Indonesia Pintar”. Program tersebut juga sempat vakum namun kini kembali ditayangkan untuk mengisi waktu di pagi hari.

2. Trans7


Trans7 adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Trans Media. Di sini Raffi menjadi host utama dalam program acara “Okay Boss” bersama dengan Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam.

3. ANTV

Wajah Raffi sudah tak asing lagi di stasiun televisi ini lewat program “Pesbukers”. Bahkan setelah vakum, sketsa komedi di ANTV ini tetap percaya pada Raffi untuk membintangi program ini.

4. NET TV

Di stasiun televisi swasta ini NET TV mempercayakan Raffi untuk tampil di program “Ini Talk Show”. Kehadirannya pun diharapkan dapat memperkuat Sule dan Andre Taulany yang lebih dulu menjadi host utama di program ini.

5. Trans TV

Trans TV mejadi stasiun televisi yang sering menampilkan sosok Raffi lewat dua programnya yaitu “Janji Suci” dan “Raffi dan Billy”. Sebelumnya program ini merupakan program reguler di Trans TV yang sempat vakum hingga akhirnya diteruskan lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait