Video Syuting Park Seo Joon Nolak Kim Da Mi di 'Itaewon Class' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Itaewon Class'kini masih menyisakan empat episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu bakal digantikan 'The World of the Married' mulai 27 Maret.

WowKeren - "Itaewon Class" baru-baru ini kembali merilis video di balik layar. Kali ini video menampilkan proses syuting saat Jo Yi Seo (Kim Da Mi) menyatakan rasa cinta namun justru ditolak oleh Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon).

Sebelum mulai syuting, kedua pemain utama "Itaewon Class" ini tampak berlatih dialog dengan membawa naskah masing-masing. Mereka tampak berlari-lari di tempat untuk menjaga kontinuitas.

Baik Kim Da Mi dan Park Seo Joon tampak sangat keren karena bisa menyelesaikan keseluruhan dialognya dalam sekali pengambilan. Tim produksi juga sudah berjaga-jaga mengambil gambar untuk adegan ini dari berbagai angle sehingga tidak perlu pengulangan syuting.

Chemistry Kim Da Mi dan Park Seo Joon di lokasi syuting "Itaewon Class" ini sendiri langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang berharap segera ada adegan mesra antara keduanya dalam drama JTBC tersebut.


"Jo Yi Seo manis dan menyenangkan. Ayo tetap bersama Park Sae Ro Yi," tulis seorang netizen. "Dari pekan ini, hati Yi Seo yang paling sungguh-sungguh. Hari ini akhirnya Jumat," sambung yang lain. "Yiseo dan Saeroyi, ayo dapatkan akhir bahagia," sahut netizen lain.

"Aku tidak sabar melihat hubungan mesra Yi Seo dengan Sae Ro Yi," imbuh yang lainnnya. "Di mana aku bisa mendapat CEO seperti Park Sae Ro Yi," tambah netizen lain. "Kalian berdua sungguh .... menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" kini masih menyisakan empat episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu bakal digantikan "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait