Rian Ungkap Sejumlah Konser D'Masiv Batal Digelar Akibat Wabah Virus Corona
Instagram /dmasivbandofficial
Musik

Melalui postingan berikut ini, ini Rian menyampaikan bahwa konser D'Masiv di sejumlah kota batal digelar karena virus corona sudah mewabah. Lantas kota mana saja?

WowKeren - Wabah virus corona yang sudah masuk ke Indonesia membuat sejumlah pertunjukan musik terpaksa ditunda maupun batal digelar. Tak hanya artis luar negeri, sejumlah musisi Tanah Air juga turut membatalkan konser mereka akibat virus corona.

Belum lama ini, grup band D'Masiv yang diwakilkan oleh sang vokalis, Rian Ekky Pradipta, menyampaikan pengumuman kurang menyenangkan. Rian mengumumkan bahwa konser D'Masiv di sejumlah kota terpaksa batal digelar demi menghindari semakin luasnya wabah virus corona.

D'Masiv membatalkan konser yang seharusnya digelar besok, Sabtu (14/3) di Jakarta. Selain itu, D'Masiv juga membatalkan konser di Semarang (yang seharusnya digelar pada 21 Maret), Bekasi (3 April), serta di Bandung (18 April). Rian pun berharap seluruh personel D'Masiv dan para fans selalu sehat.

"Konser @DMASIV tgl 14 maret di Kuncit jkt, 21 maret di semarang, 26 bengkulu , 3 april bekasi dan 18 april bandung di batalkan ya teman2 karena issue corona.." bunyi cuitan Rian di Twitter pada Kamis (13/3). "semoga kita semua sehat dan acara2 musik normal kembali.."


Postingan Ria ndi Twitter tersebut ia unggah kembali di Instagram untuk meminta doa agar wabah virus corona segera berakhir. "Yuk berdo’a biar dapur musisi ngebul teroosss! Aamiinn.." tulis Rian di Twitter pada Kamis (12/3).

Meski merasa sedih, para fans berusaha memaklumi keputusan D'Masiv untuk membatalkan konser. Para penggemar juga mengamini doa Rian serta berharap bisa menghadiri konser D'Masiv di lain waktu.

"Ya. Sedih org mau bikin dapur ngebul gara2 corona batal semua," ujar akun @ris****ina. "Rasanya pingin nonton D'Masiv. tapi di Semarang gajadi konser yaaahh sedih.." imbuh akun @zippy****1581. "Amin smngt2 bersatu berdoa," seru akun @fransis*****put01.

"Amin bg tetap semangat waktu tuhan pasti yg terbaik Gbu," komentar akun @yofitari*****afonao. "Saya salut dengan anda manajemen dan anggota yg lain, demi kesehatan dan keselamatan semua @rianekkypradipta," sahut akun @ri***aw.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru