Kocaknya Kwon Nara Ejek Lokasi Syuting Kedai Park Seo Joon di 'Itaewon Class'
Naver
TV

'Itaewon Class' kini masih menyisakan tiga episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu bakal digantikan 'The World of the Married' mulai 27 Maret mendatang.

WowKeren - "Itaewon Class" kembali hadir dengan video di balik layar proses syuting. Namun kali ini yang dirilis bukan milik Park Seo Joon dan Kim Da Mi melainkan menampilkan orang-orang di perusahaan Jang Ga.

Video dibuka dengan momen saat Kwon Nara, Yoo Jae Myung dan Kim Dong Hee syuting adegan ketika Jang Geun Soo memutuskan untuk bergabung dalam perusahaan Jang Ga setelah keluar dari kedai Dan Bam milik Park Sae Ro Yi.

Saat jeda syuting, Kim Dong Hee mengakui jika dirinya belum terbiasa dengan atmosfer baru di lokasi syuting perusahaan Jang Ga karena dia sudah sangat terbiasa di Dan Bam. Mendengar hal itu, Yoo Jae Myung berkata, "Lebih nyaman di sini".

Kocaknya Kwon Nara ikut buka suara dengan cara mengejek lokasi syuting kedai Dan Bam. "Dia (Yoo Jae Myung) benar. Dan Bam terlalu kecil. Kamu juga tidak perlu menyesuaikan waktu untuk syuting. Di sini hanya kita bertiga, jadi proses syuting akan berakhir cepat," ungkap Kwon Nara.


Kwon Nara kemudian memberikan tur singkat untuk Kim Dong Hee di perusahaan Jang Ga. Aktris cantik itu berkata ada banyak sekali properti klasik. Salah satu yang ditunjuk Kwon Nara adalah pena bulu domba di atas meja dan mengungkap nilainya mencapai 5 juta won.

Kwon Nara juga menunjuk pot tempayan kecil dan berkata dengan bercanda, "Setiap kali datang ke sini, aku selalu mengambil foto dari apa yang ingin kubawa pulang. Mereka bilang aku bisa membawa pulang sesuatu nanti (saat syuting berakhir)."

Episode terbaru "Itaewon Class" yang tayang pada Jumat (13/3) sendiri mengalami penurunan dari episode sebelumnya. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Joo Young itu mencatat rating 13,1 persen yang untungnya masih sangat tinggi untuk ukuran TV kabel.

Sementara itu, "Itaewon Class" kini masih menyisakan tiga episode pamungkas. Drama adaptasi webtoon populer itu bakal digantikan "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait