Joe Taslim Bangga Jadi Karakter Indonesia Pertama di Game Internasional
Instagram
Selebriti

Aktor Joe Taslim terpilih menjadi salah satu karakter game Internasional dengan nama Jota. Joe mengaku bangga dengan dirinya terpilih untuk mengisi karakter di game Internasional tersebut.

WowKeren - Aktor tampan Joe Taslim terpilih menjadi salah satu karakter game bertaraf Internasional dengan nama Jota di Free Fire. Joe diketahui menjadi karakter Tanah Air pertama di dalam game Free Fire tersebut.

Kabar tersebut telah dipastikan lewat pengumuman Garena Free Fire dalam konferensi pers di Tennis Indoor Senayan pada Minggu (15/3) kemarin. Karakter Joe ini nantinya akan tersedia dalam game Free Fire di server global pada Senin (16/3) hari ini.

Produser Garena Free Fire, Christian Wihananto, berharap kerjasama ini bisa membuat Indonesia menjadi lebih dikenal di dunia. "Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama. Kami senang bisa mewujudkan keinginan penggemar," kata Christian Wihananto dilansir dari Kompas.com.

"Melalui karakter Jota, kita berharap tidak hanya dapat menjadi lebih dekat dengan pemain Indonesia, tetapi juga dapat memperkenalkan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia," lanjut Christian.


Joe sendiri mengaku tidak menyangka bisa menjadi karakter Indonesia pertama di Free Fire yang saat ini sangat populer di kalangan pecinta game. Ditambah karakter Jota pun dibuat sesuai dengan profil lelaki 38 tahun ini di dunia nyata.

"Menjadi kebanggaan juga untuk saya pribadi bisa menjadi model dari karakter lokal pertama ini. Saya bangga jadi bagian dari Free Fire, jadi karakter asli Indonesia sampai tanggal lahir dan tempat lahir sesuai di Palembang. Karakternya juga dibuat sangat keren," ungkap Joe dengan bangga.

Terlebih lagi, Joe merupakan satu-satunya karakter lokal dari Indonesia yang dapat dimainkan oleh pemain di seluruh dunia. "Akhirnya masuk jadi karakter game yang dimainin bisa di seluruh dunia. 60 juta orang Indonesia sudah main Free Fire, saya merasa terhormat sih," ungkapnya.

Selain itu, karakter Jota adalah seorang ahli parkour dan akrobat yang dibekali dengan skill sustained raids. Jika melakukan skill menggunakan SMG atau shotgun, Jota bisa langsung memulihkan dirinya hingga 40 health point (HP) dengan waktu cool down selama 5 detik.

"Skill-nya setelah dia berhasil mengalahkan musuh dia bisa naikin 40%. Intinya dia keren ya karena dari Palembang. Kayak dream comes true lah," pungkas Joe diiringi dengan gelak tawa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait