VICTON Rilis MV 'Howling' Versi Performance, Fans Kagumi Semua Member Tanpa Kecuali
WowKeren
Musik
Comeback VICTON

Senin (16/3) tengah malam waktu setempat, VICTON merilis MV 'Howling' versi performance. Video ini seluruhnya menampilkan gerakan koreografi yang dibawakan para member VICTON dengan begitu baik.

WowKeren - Setelah dinanti-nantikan, VICTON akhirnya comeback dengan formasi 7 member bersama Seungwoo yang sebelumnya beraktivitas bersama X1. Pada 9 Maret lalu, mereka merilis mini album baru berjudul "Continuous".

Mini album "Continuous" memuat title track berjudul "Howling", yang video musiknya dirilis di hari yang sama dengan hari perilisan album. Seperti semua lagu lainnya di mini album, salah satu member yaitu Hanse ikut menulis lirik untuk lagu tersebut.


Dan akhirnya pada hari ini, Senin (16/3) tengah malam waktu setempat, VICTON merilis MV "Howling" versi performance. Video ini seluruhnya menampilkan gerakan koreografi yang dibawakan para member VICTON dengan begitu baik.

Perilisan MV "Howling" versi performance ini pastinya disambut dengan hangat oleh para penggemar. Mereka mengagumi setiap member dan momen ini pun dijadikan kesempatan untuk memberikan komentar bernada dukungan.

"Hal terbaik menjadi ALICE (fans VICTON) adalah setiap comeback, kita bisa mengeksplor Wonderland baru bersama VICTON," komentar fans. "Aku cinta VICTON. Tolong berhenti mengabaikan mereka," kata fans lainnya. "Bagaimana bisa kau hanya punya satu bias kalau semua member sangat berbakat dan ganteng?" ujar yang lain.

Sementara itu, album "Continuous" berisi total 5 lagu baru. Lagu-lagu tersebut yakni "Howling" sebagai lagu utamanya serta "Nightmare", "All I Know", "Petal", dan "White Night".

Di hari comeback, VICTON juga sempat menyapa para penggemar lewat acara "Van Live" yang ditayangkan Dingo Music. Dua member yang berpartisipasi dengan menjadi bintang tamu di acara ini adalah Seungwoo dan Subin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts