Wajah Lelah Park Min Young Disorot di Postingan Syuting 'When the Wheater is Fine'
JTBC
TV

'When the Wheater is Fine' sempat tidak tayang pekan lalu dan baru menghadirkan episode baru pada Senin (16/3) kemarin. Namun drama JTBC ini mengalami penurunan rating.

WowKeren - "When the Wheater is Fine" telah kembali menjalani proses syuting setelah sempat istirahat sejenak selama sepekan karena penyebaran pesat wabah virus corona covid-19 di Korea Selatan.

Park Min Young yang menjadi pemeran utama "When the Wheater is Fine" pun belum lama ini mengunggah sebuah video menarik di lokasi syuting. Pemeran karakter Mok Hye Won itu tampak menghangatkan diri di tengah cuaca malam musim dingin.

Melihat dari penampilan cantik Park Min Young dalam video itu, sepertinya ia tengah bersiap syuting momen reuni di SMA yang adegannya sudah dibocorkan bakal tayang pada Selasa (17/3) malam ini.

Postingan Park Min Young ini pun langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji aktris kelahiran 1986 itu tampak sangat cantik meski juga menyorot wajahnya yang sedikit lelah dan riasannya.


"Kamu selalu terlihat cantik, tapi sedikit lelah," tulis seorang netizen. "Riasannya berlebihan. Tidak cocok dengan dramanya. Aku minta maaf tentang akting yang lembut," sambung netizen lain. "Dramanya menyenangkan," imbuh yang lain.

"Aku suka sentimental drama. Kalian berdua (Park Min Young dan Seo Kang Joon) juga berakting dengan sangat baik," sahut netizen lain. "Aku suka drama ini karena menyenangkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "When the Wheater is Fine" sempat tidak tayang pekan lalu dan baru menghadirkan episode baru pada Senin (16/3). Namun drama yang turut dibintangi oleh Lee Jae Wook ini mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya dengan kini meraih 2,3 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel