Tinggalkan 'Superman Is Back', Keluarga Lee Dong Gook Muncul di Program MBC Ini
Xportsnews
TV

Keluarga Lee Dong Gook meninggalkan 'Superman Is Back' sejak 2019 lalu. Kini, ia dan kelima anaknya mendadak muncul dalam episode terbaru 'Human Documentary People Is Good'.

WowKeren - Keluarga Lee Dong Gook diketahui telah meninggalkan "Superman Is Back" sejak 2019 lalu. Kini, sang pemain bola dan kelima anaknya mendadak muncul dalam episode terbaru "Human Documentary People Is Good" yang tayang pada Selasa (17/3).

Dalam cuplikan episode terbaru "Human Documentary People Is Good" itu, Lee Dong Gook tampak memulai harinya dengan berlatih di rumah bersama anak-anaknya. Si An memamerkan kemampuan taekwondonya sedangkan Seol Ah dan Su Ah melakukan semacam gimnastik.

"Saat kamu punya lima anak, saat salah satu di antaranya hilang, rasanya kosong. Itu menjadi jauh lebih mudah. Itu membuatmu berpikir, "Ah, merawat empat anak pasti sangat mudah". Kalau hanya ada tiga dari mereka, benar-benar sepi. Tidak masalah saat ada empat anak. Kupikir paling sulit saat mereka berlima," ungkap Lee Dong

Keluarga Lee Dong Gook lalu berpindah ke lapangan sepak bola mini, di mana anak-anak menunjukkan bakat warisan atletik dan pola pikir kompetitif ayah mereka. Saat permainan tidak berjalan sesuai keinginannya, Si An akhirnya menangis.


Tinggalkan \'Superman Is Back\', Keluarga Lee Dong Gook Muncul di Program MBC Ini

Source: MBC 'Human Documentary People Is Good'

"Sekarang saat anak-anak sudah lebih besar, sangat menyenangkan untuk berbicara dengan mereka. Mereka selalu di sisiku. Saat kalian bermain sepak bola, jika kinerja atletikmu tidak terlalu baik, kalian bisa banyak dikritik. Saat pulang, istriku berkata, 'Tidak apa-apa, kamu sudah bekerja keras' dan anak-anak berkata, 'Ayah, kamu sudah bekerja keras', 'Kamu baik-baik saja'. Ini sumber kekuatan saat seseorang mengatakan kepadamu hal itu di rumah," curhat Lee Dong Gook.

Karena pelatihan lapangan, Lee Dong Gook menghabiskan setengah tahun jauh dari rumah. Dia berkata, "Karena kita sering berpisah, aku khawatir mereka tidak terlalu menyambutku ketika pulang. Karena aku hanya akan kembali sebentar sebelum pergi lagi".

Saat Lee Dong Gook pulang ke rumah usai pelatihan lapangan, anak-anak mengerumuninya di pintu. Seol Ah dan Su Ah mengatakan kepadanya bahwa mereka merindukannya. Mereka berbagi cerita tentang waktu yang mereka habiskan terpisah dan pada akhirnya, anak-anak menyanyikan lagu anak-anak Korea yang populer tentang penghiburan pada ayah yang lelah.

(wk/amal)

You can share this post!