Pemainnya Dituding Terlibat Burning Sun Hingga Lakukan Penindasan, PD 'Heart Signal 3' Buka Suara
TV

Beberapa waktu lalu tiga dari delapan pemain utama 'Heart Signal 3' dituding memiliki catatan kelam di masa lalu. Mulai dari tindak penindasan di sekolah hingga terlibat dengan Burning Sun.

WowKeren - Beberapa waktu lalu tiga dari delapan pemeran serial Channel A "Heart Signal 3" dituding terlibat dengan berbagai skandal. Mulai dari tuduhan tindak bullying hingga keterlibatan mereka dengan mega skandal Burning Sun.

Seperti yang diketahui, setelah pemain "Heart Signal 3" diumumkan, sebuah postingan di komunitas online menuduh beberapa pemeran wanita di drama ini memiliki masalah di masa lalu. Seorang di antaranya pernah menjadi pelaku bullying hingga menyebabkan temannya keluar dari sekolah. Pemeran lainnya bahkan dituding memiliki koneksi dengan CEO Burning Sun, klub malam yang berkaitan dengan Seungri eks Big Bang.

Awalnya, perwakilan "Heart Signal 3" menanggapi klaim ini dengan menjelaskan bahwa mereka tidak dapat melihat kehidupan masa lalu para pemainnya. Namun dalam pernyataan resmi terbarunya, produser atau PD "Heart Signal 3" membantah semua tuduhan tersebut. Simak pernyataan resmi mereka berikut ini.

"Produser 'Heart Signal 3' telah menghabiskan beberapa hari terakhir untuk mencari kebenaran di balik masalah tentang anggota pemeran kami. Kami ingin memberitahu Anda bahwa klaim ini berbeda dari kebenaran."

"Untuk satu anggota, kami mencoba menemukan kebenaran melalui postingan asli, tapi telah dihapus dan tidak dapat ditemukan. Akhirnya kami mengkonfirmasi bahwa tuduhan itu salah melalui keterangan dari perwakilan sekolah dan mereka yang jadi korban dalam rumor."


"Untuk anggota yang berbeda, di atas akun mereka sendiri, ada banyak kesaksian yang keluar dari mantan teman sekelas yang menyangkal klaim ini. Kami sedang mencari penulis dari postingan asli."

"Untuk anggota pemeran non-selebriti kami yang mencoba untuk kembali ke kehidupan normal sehari-hari mereka di tempat kerja dan sekolah, ini bisa menjadi bekas luka yang tidak dapat mereka pulihkan. Kami dengan sungguh-sungguh meminta kalian untuk membaca postingan mengenai anggota pemeran kami dengan beberapa perspektif."

"Produser merasakan tanggung jawab besar atas berbagai masalah yang berkaitan dengan pemeran kami bahkan sebelum siaran. Kami akan mencoba yang terbaik untuk membuat program yang tidak akan mengecewakan pemirsa."

Setelah pernyataan ini dirilis, salah satu penuduh memposting hal lainnya. Dia mengkritik media karena telah menyatakan jika klaimnya salah. Dia bahkan rela menanggung segala gugatan hukum jika apa yang dikatakannya salah dan siap membuktikan kata-katanya. Tak hanya itu, dia bahkan menyebut Channel A telah membuat pernyataan dengan perspektif tidak lengkap.

Sementara itu, "Heart Signal 3" rencananya akan tayang pada 25 Maret mendatang. Jika kalian penggemar berat serial ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel