Park Min Young Nyatakan Cinta Seo Kang Joon, Rating 'When the Weather Is Fine' Makin Jeblok
TV

Pernyataan cinta Mok Hae Won pada Im Eun Seob banyak menyita perhatian fans Indonesia. Banyak yang tidak sabar lagi menyaksikan berbagai adegan romantis pasangan itu.

WowKeren - "When the Weather Is Fine" menayangkan episode terbaru pada Selasa (17/3). Pada episode keenam itu, Mok Hae Won (Park Min Young) akhirnya menyadari perasaan cintanya pada Im Eun Seob (Seo Kang Joon).

Dalam cuplikan episode terbaru "When the Weather Is Fine", SMA Hyecheon menggelar reuni akbar yang segalanya diurus oleh Lee Jang Woo (Lee Jae Wook). Oh Young Woo (Kim Young Dae) yang selama ini berada di Seoul pun ikut datang dan menjemput Mok Hae Won.


Di reuni sekolah itu, Oh Young Woo hendak mengutarakan perasaan. Namun ia kalah cepat dengan Mok Hae Won yang sudah menegaskan jika ia hanya menganggap cowok ganteng itu sebagai pahlawan di masa SMA-nya yang suram.

Saat itulah akhirnya Mok Hae Won akhirnya tidak lagi menutupi rasa cintanya pada Im Eun Seob. Wanita cantik itu berlarian mencari Im Eun Seob dan saat akhirnya bertemu, ia langsung menyatakan cintanya tepat saat semua lampu dimatikan.

Meski momen pengakuan cinta ini sudah sangat dinanti, nyatanya episode terbaru "When the Weather Is Fine" itu justru kembali mengalami penurunan rating. Drama JTBC ini mencatat rating sebesar 2,1 persen.

Pernyataan cinta Mok Hae Won pada Im Eun Seob banyak menyita perhatian fans Indonesia. Banyak yang mengaku sudah tidak sabar lagi menyaksikan berbagai adegan romantis pasangan utama "When the Weather Is Fine" itu untuk episode mendatang.

"Nunggu scene kiss," tulis seorang fans. "Omooo auto peluk dong bangg," sambung fans lain. "Nunggu adegan sayang2an di rumah tua dlm hutan...hahaha kayakx eunsob ke hutan lagi deh di epsd 7 ... mana kayakx dia lagi sakit," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts