Jessica Iskandar Mikir Tanggal Baru Untuk Resepsi, Pose Bareng Richard Kyle Malah Bikin Elus Dada
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Wabah virus corona membuat resepsi pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ditunda untuk waktu yang belum ditentukan. Namun kini yang menjadi sorotan adalah unggahan Jessica berikut ini.

WowKeren - Wabah virus Corona yang telah menyebar di berbagai wilayah Indonesia membuat banyak acara ditunda. Hal yang sama juga terjadi pada resepsi pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Demi alasan keamanan, aktris yang akrab disapa Jedar ini terpaksa harus menunda resepsi pernikahan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Melalui postingan Instagram pada Selasa (17/3), Jedar ternyata sudah mulai memikirkan tanggal baru untuk resepsi pernikahan dengan Richard. Ibunda dari El Barrack Alexander ini pun menampung usulan netizen soal tanggal baru resepsinya itu. "Iseng nyari tanggal baru buat ke pelaminan. Ada ide? #JessGotRich," tulisnya di bagian caption.

Namun alih-alih memberi usulan tanggal resepsi, netizen malah menyoroti gaun cantik yang dikenakan Jedar dalam unggahannya. Dalam foto, pose perempuan yang melejit lewat perannya dalam film "Dealova" itu dinilai terlalu seksi dan vulgar. Pasalnya dress lengan panjang tipis warna putih yang dikenakan Jedar tersebut terlihat mengekspos bagian paha terlalu tinggi.


Sontak netizen langsung protes saat melihat foto prewedding Jedar tersebut. Bahkan beberapa netizen malah menyebut Jedar dan Richard sudah tinggal satu atap sebelum resmi menikah.

Jessica Iskandar-Richard Kyle

Instagram

"Astagfirullah..." tulis akun @uliner***. "Waduhhh posenya k gitu amat, jadi gimanaaa gitu," sahut akun @anggita***. "Spontan aku langsung bilang. Yaampun gini amt," imbuh akun @bella***. "Sampe istigfar aku," kata akun @windi***. "Posenya duuh..Rungseb," imbuh akun @indah***.

"@inijedar gini amat gaya duduknya," seru akun @siman***. "Udah cantik dan ganteng bgt pdhl sys ngangkang," tulis akun @bia***. "Blm nikah aja udh tinggal bareng," komentar akun @abaya***. "Ngapain k pelaminan buang2 duit..orang ud tinggal bareng," sambung akun @ina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait