Perilaku Zombie di 'Kingdom' Season 2 Bikin Penonton Tertawa, Ini Penyebabnya
Naver
TV

'Kingdom' season 2 sendiri masih mengikuti perjuangan berdarah Joo Ji Hoon untuk merebut tahta. Ia juga harus dihadapkan pada pilihan sulit demi bisa mengakhiri wabah selamanya.

WowKeren - "Kingdom" season 2 telah resmi dirilis sejak 13 Maret lalu. Dengan popularitasnya yang semakin menanjak dari season 1, banyak penonton yang mulai membandingkannya dengan film populer Hollywood "World War Z".

"Kingdom" season 2 sendiri masih mengikuti perjuangan berdarah Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) untuk merebut tahta. Ia juga harus dihadapkan pada pilihan sulit demi bisa mengakhiri wabah zombie selamanya.


"Kingdom" season 2 dan "World War Z" pun memiliki perbedaan pada perilaku zombie. Di kebanyakan film atau program TV, zombie ditampilkan sebagai sosok yang tidak memiliki kesadaran rasional, menyebabkan mereka berkerumun menuju apa pun yang hidup dengan cara yang tidak tertib.

Namun zombie dalam "Kingdom" season 2 secara mengejutkan terlihat berbaris rapi untuk menyeberangi sungai yang tentu menyebabkan penonton tertawa. Di tambah lagi dalam sebuah momen, ada zombie yang tampak berpegangan tangan dengan yang lain demi menjaga keseimbangan agar tidak jatuh.

Zombie di \'Kingdom\' Season 2 Bikin Penonton Tertawa, Ini Penyebabnya

Source: Naver

"Lihat bagaimana mereka menjaga keseimbangan di jembatan," tulis seorang penonton. "Ini menakutkan tapi juga imut di saat yang bersamaan," sambung yang lain. "Zombie Korea memiliki konfusianisme yang sangat ideal," pungkas penonton lain.

"Kingdom" season 2 sendiri ditutup dengan akhir menggantung. Lee Chang sudah berhasil merebut tahta dari kekuasaan Jo Hak Jo (Ryoo Seung Ryong) dan Ratu (Kim Hye Jun) serta membunuh para zombie kala itu.

Namun ia memutuskan memberikan tahta pada sang "adik" (Kim Kang Hoon) yang sebenarnya bukan keturunan asli Ratu dan Raja. Sedangkan Lee Chang ditemani Seo Bi (Bae Doona) masih mengembara ke seluruh negeri benar-benar menyelesaikan wabah zombie. Di akhir "Kingdom" season 2, sosok Jun Ji Hyun bahkan muncul dengan peran yang masih disembunyikan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts