Meldi Pamer Punya Jakun Hingga Bahas Soal Wanita Halu, Sindir Lucinta Luna?
Instagram/nindy.makeupartist
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Rosa Meldianti menunjukkan bahwa ia juga memiliki jakun seperti pria. Namun Meldi bersyukur karena dirinya adalah wanita tulen.

WowKeren - Rosa Meldianti kembali jadi sorotan sejak bisnis kulinernya diulas oleh seorang YouTuber. Meski masih perlu beberapa perbaikan, YouTuber tersebut merasa puas dengan makanan Meldi yang bernama Ikan Laut Pedas.

Namun Meldi sendiri nyatanya masih menjadi sosok yang kontroversial. Belum lama ini, pelantun lagu "Obok Obok" tersebut diduga masih berseteru dengan sang tante, Dewi Persik. Kali ini, Meldi justru dianggap menyindir Lucinta Luna meski keduanya diketahui berteman dekat.


Hal tersebut bermula saat Meldi mengunggah foto hasil pemotretannya di Instagram pada Rabu (18/3). Dalam foto tersebut, Meldi menunjukkan bahwa ada yang menonjol di bagian lehernya seperti jakun. Namun Meldi bersyukur karena ia adalah wanita tulen bukan halu.

"Aku cewek asli kok .... tapi kok kayak ada jakunnyaa yaaa ???" bunyi tulisan Meldi di bagian keterangan foto. "Ahhh gapapa deh .... yang penting aku ga halu wanita .... tpi bener2 wanita."

Photo-INFO

Instagram

Sontak para netter pun menuding Meldi sengaja menyindir Lucinta demi mencari sensasi. Lucinta sendiri masih ditahan sejak terjerat kasus narkoba pada 11 Februari 2020 lalu. Tak hanya itu, para netter juga menyoroti bagian pundak Meldi lantaran bajunya terlihat sobek.

"Kayaknya lagi nembak si lucinta luna nih caption, katanya sahabatan," duga akun @asni*****un98. "Untung LL lg d penjara. kl engga lu di gebok," imbuh akun @me***up. "Lhoooo kan temen masa disenggol senggol? Udh kere ya? Ga makan kalo ga nyenggol," seru akun @nyimz****amdan.

"Itu bajunya sobek apa gimana," komentar akun @sasa******ihan. "Waduh itu baju ny sobek ga muat kli," tambah akun @wyna***wyna. "Ngga ngeh apa gimana sih kalo baju nya sobek?? Kalo model nya emang kek gitu kek nya ga mungkin juga gitu.." sahut akun @presc******hacha.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts