Pacaran Rasa Nikah, Agnez Mo Ngintil Peluk Raphael Disindir Pelet
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo selalu menghabiskan waktu dengan Raphael Maitimo dan kerap pamer kemesraan. Namun seiring dengan kebersamaan itu, fans kembali mengkritik Agnes lantaran belum merilis karya baru.

WowKeren - Agnes Monica makin mesra dengan pesepakbola Raphael Maitimo. Tak cuma sekedar jalan bareng, Agnes juga merayakan ulang tahun Raphael.

Ia mengajak Raphael dinner mesra dengan konsep mewah. Agnez yang biasa tomboy dan seksi kini berusaha tampil anggun.


Ia mengenakan dress dan pamer punggung indahnya. Tak cuma itu, Agnez juga memeluk hingga memegang tangan Raphael hingga berdansa mesra.

Fans tak urung menyebut keduanya mirip sepasang pengantin. Tak sedikit yang mendoakan agar kisah asmara keduanya bisa lanjut ke pernikahan.

"Segera diresmikan aja kak," ujar netter. "Congrats ya kak, moga langgeng selalu," harap yang lainnya. "Like Prince & princess.. jadi belahan jiwa ya.. jd tulang rusuk smp tua," harap fans.

Reaksi Netter

Sumber: Instagram

Sayangnya tak semua fans memberikan dukungan. Sebagian kecewa dengan pilihan Agnes kali ini dan menyindirnya menjadi sosok yang alay. Bahkan fans curiga kalau Agnes diguna-guna oleh Raphael.

"Yg ditunggu rilis2 sesuatu new single or album.. ee mlh cowok mulu jd mles buat vote ahhhh," kata netter. "Itu nyai udah di pelekt ya? Kok kastanya turun kelas bangettttt," seru netter. "Kok lebay banget sih Agnes," seru netter.

Sementara itu, Agnes tetap berusaha menghargai fans meski kadang menuai kritikan soal tak kunjung merilis karya baru. Agnes menilai kalau fans bagaikan keluarga baginya.

"Mereka itu kayak keluarga, aku merasa bahagia memiliki mereka," kata Agnes. "Lumayan hardcore, tapi itu yang memotivasi saya untuk jadi lebih baik lagi. Dan saya menggunakan sosial media untuk melakukan hal-hal yang lebih baik."

Soal pernikahan, Agnes sempat mengungkap kalau ia butuh waktu untuk itu. Ia perlu mengenal calon pasangan dan enggan jadi artis yang doyan kawin cerai.

"Menikah itu untuk jangka panjang, aku nggak pingin kawin cerai," kata Agnes. "Kapan aku menikah? Ketika aku menginginkannya dan ketika aku merasa menemukan pria yang tepat serta siap untuk menikah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts