Sama-Sama Kesulitan, Intip Kompaknya Seo Kang Joon - Park Min Young Belajar Menari di Lokasi Syuting
TV

Dalam video proses syuting 'When the Weather is Fine', Seo Kang Joon dan Park Min Young terlihat sangat kesulitan saat melakukan adegan menari. Intip video lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Proses syuting "When the Weather is Fine" diketahui masih berlangsung. Oleh karena itulah tim produksi masih kerap merilis video behind the scene drama ini yang menampilkan keakraban para pemainnya.

Video behind the scene yang dirilis pada Rabu (18/3) menampilkan momen seru Park Min Young dan Seo Kang Joon saat belajar menari wals. Seo Kang Joon terlihat mulai menari dan meminta musik dimainkan.


Karena gerakannya kurang luwes, Park Min Young pun dibuat tertawa olehnya. "Aku yakin seratus persen, jika kita mulai (menari) sekarang, kita akan terlihat seperti robot," ujar Park Min Young.

"Aneh jika kita menari dengan baik," ujar Seo Kang Joon. Menanggapi hal ini, Park Min Young setuju dan berkata bahwa memang aneh saat Seo Kang Joon terlalu melebih-lebihkan gerakannya.

Agar bisa menari dengan baik, keduanya mulai berlatih dan menonton pertunjukan wals bersama-sama. Meskipun telah berlatih beberapa kali dan berkonsultasi dengan sutradara, Park Min Young dan Seo Kang Joon masih belum bisa menunjukkan tarian wals yang baik.

"Lagi, lagi. Ini tidak akan berhasil," ujar Park Min Young. "Kami akan melakukannya dengan baik!" sahut Seo Kang Joon dengan penuh semangat.

Namun mereka kembali menemui kendala. Alhasil, Seo Kang Joon pun mengakui kesulitan adegan ini. "(Aku tidak tahu) ini akan sesulit ini," ujarnya.

"Karena kamu banyak berlatih, aku bisa melakukan ini dengan baik. Aku sepenuhnya percaya padamu. Pria itu harus memimpin saat melakukan wals," ujar Park Min Young.

Setelah berbagai usaha yang mereka lakukan, mereka akhirnya dapat menyelesaikan syuting adegan itu dengan baik. Mereka juga berhasil menari dengan lancar dan indah berkat kerja sama yang luar biasa.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts