Cristiano Ronaldo Beli Pulau Pribadi untuk Karantina Diri dan Keluarga dari Corona
Getty Images
Selebriti

Mantan pemain sepak bola Real Madrid ini akan menghuni pulau yang dibelinya tersebut bersama keluarganya sampai selesai masa karantina yang ditetapkan Juventus.

WowKeren - Perkembangan kasus virus corona (COVID-19) yang menyebar ke seluruh penjuru dunia memang makin meresahkan. Bahkan beberapa negara tak segan melakukan lockdown dan menganjurkan gerakan social distancing alias mengarantina diri demi mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

Terkait hal ini, pesepak bola Cristiano Ronaldo juga melakukan aksi karantina. Namun tak cuma karantina di rumah layaknya orang kebanyakan, Ronaldo disebut-sebut membeli pulau pribadi untuk ditinggalinya bersama keluarganya.


Dilansir Republicworld.com, tidak dijelaskan detail pulau apa yang dibeli Ronaldo. Namun disebutkan bahwa pulau pribadi Ronaldo ini terletak di samudera Atlantik dan berada di dekat kampung halamannya, Madeira.

Sebuah sumber menyatakan Ronaldo akan tinggal bersama keluarganya hingga waktu yang tidak ditentukan sampai hilangnya virus corona. Namun ada kemungkinan kalau mantan pemain Real Madrid itu akan menghuni pulau tersebut sampai selesai masa karantina yang ditetapkan Juventus.

Photo-INFO

Di sisi lain, sebelumnya Ronaldo diketahui melakukan aksi nyata untuk turut menanggulangi wabah virus corona. Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 35 tahun tersebut mengubah hotel miliknya menjadi rumah sakit dadakan yang khusus menangani corona.

Disebutkan bahwa Ronaldo akan mengubah hotelnya di Portugal menjadi sebuah rumah sakit untuk merawat pasien penderita virus corona. Bukan hanya itu saja, pasien yang dirawat di rumah sakit Ronaldo pun tidak akan dipungut biaya alias gratis. Sehingga, mereka yang sakit bisa sembuh tanpa berpikir soal uang perawatan.

Meski biaya perawatan pasien digratiskan, namun Ronaldo menjamin bahwa seluruh dokter dan perawat yang bekerja di rumah sakitnya tersebut akan mendapatkan gaji yang sesuai.

Di sisi lain, karantina Ronaldo ini menyusul berita bahwa salah satu rekannya di Juventus, Daniele Rugani, positif terinfeksi virus corona. Italia yang merupakan kandang Juventus sendiri menjadi negara terparah nomor dua di dunia setelah Tiongkok dengan jumlah kasus corona mencapai 35.713 jiwa dengan 2.978 korban yang meninggal dunia per Kamis (19/3). Oleh karena itu, Ronaldo akan terus berada di kampung halamannya hingga keadaan membaik.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts