Buka-Bukaan dengan Gritte, Marion Jola Akui Lebih Suka Lihat IG Awkarin Dibanding Ria Ricis
Instagram
Selebriti

Marion Jola memiliki selera berpenampilan yang berbeda dengan gadis seumurannya. Dalam hal tontonan pun, ia mengaku lebih suka scroll IG Awkarin ketimbang Ria Ricis karena dirasa lebih cocok untuknya.

WowKeren - Marion Jola dikenal sebagai sosok penyanyi yang kerap menampilkan sisi sensual dirinya di media sosial. Tidak menepis pernyataan tersebut, Marion Jola merasa lebih nyaman dan bangga bisa menunjukkan sisi dirinya yang sebenarnya. Ia pun tak terlalu peduli dengan gunjingan orang yang kerap mengatakan jika penampilannya lebih tua dari umurnya.

Malah, Marion Jola meminta agar para pengguna media sosial untuk menyesuaikan hiburan yang sesuai dengan pilihan mereka. Sebagai contoh, finalis "Indonesian Idol" 2018 ini mengaku suka melihat postingan Instagram selebgram Awkarin karena menyukai gaya berpakaiannya dibandingkan dengan konten yang disuguhkan oleh Ria Ricis.


"I scroll Awkarin, I love her outfits dan gue scroll dia. Gue nggak scroll Kak Ricis, karena gue nggak sesuai aja sama hiburan yang diberikan," ujar penyanyi yang akrab dipanggil Lala ini dalam podcast bersama Gritte Agatha di channel YouTube-nya.

Marion Jola mengakui bahwa menjadi seorang publik figur artinya menjadi sebuah produk hiburan dan masyarakat adalah konsumennya. Oleh sebab itu, masyarakat memiliki kebebasan untuk menikmati hiburan mana yang ingin mereka tonton sesuai dengan pilihan masing-masing.

"Gue adalah produk hiburan gitu. Lo pilih dong hiburan apa yang mau lo tonton," tegas Marion Jola.

Masih berkaitan dengan imej sensual yang diusungnya, Marion Jola berharap agar penonton mulai belajar untuk memilih dan memilah konten yang disajikan di media. Kebebasan untuk memilih ini dianggap Marion Jola sebagai sebuah hak asasi manusia yang seharusnya digunakan oleh semua orang, termasuk dalam hal memilih tontonan.

"Harusnya penonton-penonton Indonesia udah harus bisa mulai belajar itu sih. Untuk kayak, ya lo tonton apa yang lo suka. Lo udah bisa memilih, lo udah bisa memilah apa yang lo mau proses atau nggak. Pake hak lo sebagai manusia, dikasih HAM kok nggak dipake!" tutur Marion Jola.

Sebelumnya, Marion Jola juga membahas soal skandal video mesum yang menyeret namanya. Dalam obrolannya dengan Gritte, ia menceritakan bagaimana saat itu adalah masa-masa sulit baginya. Ia sampai menangis jika mengingat dirinya difitnah atas perbuatan yang tidak dilakukannya.

Namun ia cukup bersyukur dengan adanya permasalahan itu, hidupnya menjadi berubah lebih baik. Ia pun bisa mengambil pelajaran dari kasus tersebut. Lala pun menjelaskan jika dukungan orang-orang terdekat lah yang menjadi penguat baginya di saat terpuruk seperti itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts