Pacar Babak Belur, Reza Arap Ngegas Bantah KDRT Picu Kecurigaan
Instagram/wendywalters
Selebriti

Wendy Walters sempat pamer video babak belur hingga dikira dipukuli oleh Reza Oktovian. Meski Wendy sudah menyangkal namun netter masih curiga kalau Reza memang mengasari calon istri.

WowKeren - Reza Oktovian dan selebgram Wendy Walters dikabarkan akan segera menikah. Namun disaat gencar mempersiapkan pernikahan, keduanya diterpa rumor KDRT.

Dugaan itu muncul setelah beredar video Wendy yang habis menangis. Tak cuma itu, wajah Wendy tampak babak belur seperti habis dipukuli.

"Video ini aku buat untuk mendukung kalian-kalian yang pernah mengalami atau sedang punya masalah tapi tetap harus profesional ke kantor untuk kerja atau tetap harus ngampus. Aku tahu perasaan itu saat kamu harus memalsukannya. semangat ya semua," kata Wendy. "Don't give up ok."

Dalam postingannya, Wendy sudah menyangkal kalau ia dipukuli oleh Reza. "Btw, aku ga di KDRT kok! Terima kasih sudah care, checking up on me dan maaf sudah bikin salah paham," kata Wendy.


Sayangnya netter masih tetap curiga hingga menyentil Reza. Sadar sedang jadi omongan, Reza ikut memberikan klarifikasi.

Reza menegaskan kalau ia tak memukuli Wendy. Ia mengungkap bukti kalau dirinya dan Wendy cuma kecelakaan motor biasa.

Reza Arap

Sumber: InstaStory

"Kagak kenapa-kenapa gue sama dia. Kita berdua baru melakukan hal tolol saja berdua. Biasa kita kan pasangan tolol ya. Suka melakukan hal tolol terus kepleset gitu terus jatuh," kata selebgram berjuluk Reza Arap itu. "Enggak, yang bengkak di pipi kayak dipukulin itu gak ada. Kalau dilihat lebih detail videonya, mostly itu hanya luka-luka kecil. Kita melakukan hal bodoh. Enggak ada hal yang mengkhawatirkan seperti yang kalian pikirkan. Kayak gue pukulin dia? Come on. Gue mukulin orang apalagi Wendy? No."

Reza juga mengungkap kondisi motor Vespa yang ringsek akibat kecelakaan. Sayangnya meski sudah membantah, Reza tetap dicibir kasar.

"Entah knp . sebenernya aku takut ngeliat reza arap ini. kasar x mulutnya," kata netter. "Gk tau knp ya gw Eneg bgt liat itu laki," seru netter. "Haduh tetap aja itu kekerasan. Belum juga nikah udah dikasarin, kalo gue jadi Wendy mah udah ciao Bella cowo kek gitu," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait