Kena Imbas Corona, Kevin Ardilova Umumkan Film 'Tersanjung' Tunda Penayangan
Instagram
Film
Seleb vs Corona

Kevin Ardilova mengumumkan penundaan penayangan untuk film 'Tersanjung'. Kevin menjelaskan hal tersebut untuk mematuhi instruksi pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona.

WowKeren - Akibat penyebaran virus Corona yang semakin meluas, sejumlah kegiatan berbasis massa akhirnya harus ditunda bahkan dibatalkan. Termasuk di antaranya penayangan sejumlah film baru di bioskop Tanah Air. Salah satu film yang mengumumkan penundaan penayangan adalah "Tersanjung".

Melalui salah satu pemainnya, Kevin Ardilova, pihak produksi mengumumkan penundaan penayangan tersebut. Penundaan tersebut dilakukan hingga waktu yang masih belum bisa ditentukan.


"Halo semuanya gue Kevin Ardilova, gue dari cast film 'Tersanjung'. Sebelumnya, ingin mengucapkan terima kasih atas antusiasme kalian yang luar biasa terhadap film 'Tersanjung'," ujar Kevin memulai pengumumannya.

"Tapi Gua beserta pemain yang lain, dan kru yang bertugas dan seluruh staf MVP pictures ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, berdasarkan imbauan pemerintah untuk menghindari tempat keramaian, mau tidak mau kita harus menunda penayangan film 'Tersanjung' untuk waktu yang tidak bisa ditentukan," ungkap Kevin.

Meski begitu, Kevin berharap semua orang tetap menantikan penayangan film "Tersanjung" dan menjaga keselamatan diri masing-masing. Pemeran tokoh Oka ini juga berdoa agar semuanya lancar dan kemalangan yang sedang menimpa Indonesia dan dunia segera berlalu.

"Tapi semuanya tetep semangat, gua harap semuanya bisa tetep jaga kesehatan dan semoga seluruh ketidaknyamanan ini bisa berlalu dengan sendirinya. Tetap nantikan film "Tersanjung". semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar dan stay safe semua," pungkasnya.

Film "Tersanjung" yang diproduksi MVP Pictures bersama Dapur Film tersebut rencananya mulai tayang di bioskop Pada Kamis (19/3). Film "Tersanjung" sendiri merupakan remake dari sebuah sinetron berjudul sama yang sangat terkenal di masanya hingga dibuat menjadi 7 musim. Hal ini lantaran kisahnya yang sanggup menyentuh hati penonton dengan kisah tragis kehidupan tokoh utamanya.

Setelah 22 tahun berlalu sejak awal penayangannya, sinetron tersebut akhirnya diproduksi ulang dalam format film panjang yang menggaet Hanung Bramantyo sebagai sutradaranya. Dalam versi filmnya ini, sejumlah aktor muda dipercaya untuk memerankan tokoh utama. Di antaranya Clara bernadeth sebagai Yura, Giorgino Abraham sebagai Christian, dan Kevin Ardilova sebagai Oka.

(wk/riaw)

You can share this post!