Lee Shin Young dan Kim Sohye Nikmati Momen Bersama di Teaser 'How to Buy a Friend'
TV

'How To Buy a Friend' menceritakan tentang murid SMA 'biasa', Lee Shin Young yang memulai 'kontrak pertemanan' dengan petarung legendaris sekolah Shin Seung Ho karena puisi yang ia tulis.

WowKeren - "How to Buy a Friend" tinggal menghitung hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi sudah gencar merilis berbagai teaser yang kali ini menampilkan momen manis antara Lee Shin Young dan Kim Sohye.

"How To Buy a Friend" sendiri menceritakan tentang murid SMA "biasa" bernama Park Chan Hong (Lee Shin Young) yang memulai "kontrak pertemanan" dengan petarung legendaris sekolah Heo Don Hyuk (Shin Seung Ho) karena puisi yang ia tulis.


Teaser dibuka dengan narasi Park Chan Hong yang berkata, "Musim semi kami dimulai", sembari melihat Uhm Se Yoon (Kim So Hye) dari jendela sekolah. "Musim semi, yang tidak memaafkan semua yang sekarat. Musim semi, yang membuat apa yang tersembunyi di salju muncul. Musim semi, yang mendorongnya sehingga bisa meledak."

Teaser lalu menampilkan Park Chan Hong dan Uhm Se Yoon yang menikmati waktu bersama. Kehadiran Uhm Se Yoon sepertinya telah memberikan "musim semi" bagi kehidupan Park Chan Hong yang sebelumnya tidak berwarna.

Namun, suasana teaser mendadak berubah saat ada seseorang yang menepuk pundak Park Chan Hong. Momen berpindah saat ada seorang siswi jatuh ke tanah. Mata Park Chan Hong tidak lagi dipenuhi kebahagiaan, tetapi malah dipenuhi dengan ketakutan

Dialognya mengatakan, "Musim semi, yang mengatakan untuk melupakan sesuatu seperti musim dingin. Musim semi yang kejam itu telah dimulai." Dialog ini tentunya membuat penasaran tentang bagaimana hubungan Park Chan Hong dengan siswi yang jatuh tersebut.

"Dalam 'How to Buy a Friend', puisi adalah media penting yang melaluinya para karakter mengekspresikan emosi mereka dan memecahkan misteri," ungkap tim produksi sembari meminta penonton menantikan jenis drama remaja yang menegangkan ini.

Sementara itu, "How To Buy a Friend" dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam KBS yang sudah lama ditinggalkan oleh "The Tale of Nokdu". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 April mendatang dengan total 4 episode saja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts