Adly Fairuz Minta Netizen Tak Membully Angbeen Rishi Yang Laporkan Sang Bunda ke Polisi
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Adly Fairuz memberi semangat dan dukungan pada sang calon istri, Angbeen Rishi yang beberapa waktu lalu melaporkan ibunya atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

WowKeren - Belakangan ini ramai pemberitaan Angbeen Rishi yang melaporkan ibunya, Yulia Irawati dengan tuduhan pencemaran nama baik. Dalam laporannya, Angbeen tidak terima dengan unggahan sang ibu yang menyebut Adly melakukan tindak kekerasan. Namun laporan itu diduga bermula lantaran sang ibunda tidak merestui hubungan Angbeen dan Adly Fairuz.

Meski dilaporkan oleh darah dagingnya sendiri, Yulia tetap memaafkan serta tidak ada rasa dendam dalam hatinya. Sementara itu, Angbeen seakan semakin murka dengan sikap sang ibunda.

Bahkan Angbeen seakan membuka borok ibunya. Angbeen menyiaratkan sang ibu pernah memaksanya pindah agama dan menikahi seorang pria tua hanya demi uang.


Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Senin (23/3), Adly membagikan foto Angbeen berhijab di Tanah Suci. Bersama dengan unggahan tersebut, Adly memberi semangat pada sang calon istri terkait masalahnya dengan sang bunda.

"Bismillahirrohmanirrohim .Lancarkan dan mudahkan lah ya Allah.." tulis Adly."Sabar y Bul , apapun pendapat orang tentang kamu,mereka tidak salah karena mereka tidak tahu yang sebenarnya,ini ujian kamu karena mempertahankan Agamamu,perdulikan saja orang-orang yang perduli dan sayang kepadamu."

Angbeen

IInstagram

Adly meminta netizen tidak mencibir Angbeen yang melaporkan ibunya. Bahkan dengan tegas, mantan kekasih dari Shireen Sungkar ini mengatakan netizen sebaiknya mencibirnya saja, bukan Angbeen.

"Buat teman-temanku Indonesia, mohon hentikan pandangan dan perkataan negatif kepada @angbeenrishi ,jika masih ingin,tolong dengan sangat lemparkan kepada Saya,karena saya juga ingin dosa - dosa saya baik yang sengaja ataupun tidak sengaja di hilangkan perlahan," sambung Adly. "Berkah sukses dan sehat sehat sehat selalu buat teman temanku INDONESIA . Amiin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait