Seo Kang Joon dan Park Min Young Ciuman Hot di 'When the Weather Is Fine', Rating Melonjak
Official JTBC
TV

Episode terbaru 'When the Weather Is Fine' langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang iri berat kepada Park Min Young karena selalu mendapat adegan ciuman dengan para cogan.

WowKeren - "When the Weather Is Fine" menayangkan episode terbaru pada Selasa (24/3). Episode kedelapan dari drama JTBC itu akhirnya menampilkan adegan yang sudah sangat dinantikan penonton setianya.

Adegan itu tak lain adalah ciuman mesra antara Mok Hye Won (Park Min Young) dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon). Im Eun Seob tampak memulai ciuman tersebut dan Mok Hye Won membalasnya dengan cukup antusias.

Episode kedelapan "When the Weather Is Fine" ini sukses mengalami lonjakan rating dari penayangan sebelumnya. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Jae Wook tersebut sukses mencatat rating sebesar 2,6 persen.

Episode terbaru "When the Weather Is Fine" ini pun langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang iri berat kepada Park Min Young karena selalu mendapat adegan ciuman dengan para cogan (cowok ganteng).


"Mbk rachel sudah berapa bibir oppa yg kau rasakan mbk ?" tulis seorang fans. "Unnie miyoung mng beruntung dapet cogan terus," sambung yang lain. "Gmna rasa nya jdi park min young yg udh banyak kisseu sama cogan"," imbuh fans lainnya.

"Enak kali ya jdi park minyoung ... leeminho, jichangwook, parkseojoon, mas dandy, seo kangjoon, kim jae wook,yoochun, yeon woo jin,, e buseet menang bny ya mbk rahel, next hyunbin/wonbin/lee dongwook/ siapa lgi?" pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "When the Weather Is Fine" masih menyisakan 8 episode lagi. Drama yang juga dibintangi Kim Hwan Hee ini akan digantikan oleh "Model Detective" mulai April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts