Yoon Eun Hye Akui Tertekan Jadi Alasan Dirinya Lama Tak Muncul di TV
Twitter
TV

Yoon Eun Hye dulunya menjadi bintang tamu tetap program populer 'X-Man' di mana ia mendapat julukan, 'wanita kuat'. Namun ia mengalami kesulitan karena julukan itu.

WowKeren - Yoon Eun Hye lama tak muncul di program TV. Namun pada Rabu (25/3), aktris kelahiran tahun 1984 itu akhirnya menjadi bintang tamu program "Radio Star". Yoon Eun Hye pun membeberkan alasannya vakum karena tertekan.

"Rasanya sulit (tidak muncul di TV). Bukan karena aku tidak mau, tetapi kupikir aku perlu berhati-hati karena berbagai alasan. Aku merasakan tekanan harus menjadi lucu ketika saya tampil di acara-acara seperti ini, " ungkap Yoon Eun Hye.


"Tetapi kupikir itu akan baik-baik saja untuk kesehatanku. Aku juga akhirnya muncul (di TV) sehingga bisa mengatasi traumaku, jadi kuharap itu akan menjadi kenangan yang baik," lanjut Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye sendiri dulunya menjadi bintang tamu tetap program populer "X-Man" di mana ia mendapat julukan, "wanita kuat". Namun bintang drama "Princess Hours" itu mengalami beberapa kesulitan karena julukan tersebut.

"Aku lemah di lengan gulat dan hanya pandai gulat. Aku suka memiliki imej yang sehat, tetapi sulit ketika aku mulai muncul dalam drama. Aku mengalami kesulitan selama sekitar dua hingga tiga tahun karena julukan 'wanita kuat'," tutur Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye lalu mengungkap bahwa Kang Ho Dong, mantan host "X-Man" memuji kekuatannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan memberinya pita paha yang digunakan dalam gulat sebagai hadiah ketika sang aktris menikah.

Ketika pembawa acara "Radio Star" menyebut Chae Yeon sebagai saingannya, Yoon Eun Hye berkata, "Tidak, itu para pria". Kekuatan Yoon Eun Hye sendiri terbukti saat mereka menyaksikan videonya membalik tubuh Eun Ji Won dan Lee Min Ki dengan mudah. Sang aktris lalu membuktikan kekuatannya dengan menggendong tubuh Kim Gura di studio.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts