Huening Kai Dan Taehyun Ungkapkan Koreografi Paling Susah Dari TXT, Lagu Yang Mana?
Musik

Ketika memutuskan koreografi TXT yang mana yang paling sulit, Huening Kai dan Taehyun tidak perlu berpikir dua kali. Mereka langsung menyetujui lagu yang akan menempati posisi teratas.

WowKeren - Salah satu boygrup besutan Big Hit Entertainment, TXT memang dikenal sebagai boy grup yang memiliki koreografi yang kuat dan energik. Tak heran jika mereka berhasil menarik banyak penggemar dengan kemampuan menari serta menyanyinya itu.

Namun meski sanggup melakukan koreografi yang memukau, para membernya rupanya juga kewalahan saat melalukan koreografi yang susah. Ketika memutuskan koreografi mana yang paling sulit, Huening Kai dan Taehyun tidak perlu berpikir dua kali. Mereka langsung menyetujui lagu yang akan menempati posisi teratas.


Setelah Taehyun menunjukkan bahwa koreografi itu adalah "yang terbaik" dari semua koreografi mereka, Hueningkai setuju sambil tertawa. "Ini adalah koreografi terberat yang pernah kami lakukan," ungkap Huening Kai.

Untuk menunjukkan betapa sulitnya itu, Hueningkai membandingkannya dengan dua lagu mereka lainnya yang memiliki koreografi yang kuat. "Ini seperti kombinasi 'Blue Orangeade' dan 'Angel Or Devil'," lanjutnya.

Lagu yang mereka diskusikan adalah lagu yang tidak terduga yakni "Can’t We Just Leave The Monster Alive?". Huening Kai menyebut koreografi lagu itu tak hanya panjang tapi juga sangat sulit.

"Tidak hanya lagunya panjang, tariannya benar-benar sulit," ungkapnya. "Aku tidak pernah berpikir itu bisa menjadi lebih sulit daripada 'Blue Orangeade'."

"Mungkin sulit, tapi lagunya cukup pendek," lanjut Taehyun. Memasangkan "Can’t We Just Leave The Monster Alive?" dengan "Blue Orangeade" pada setlist yang sama membuat Taehyun terdiam dengan betapa sulitnya mereka menari. "Sekarang aku sudah mencoba keduanya ... Ini terlalu...," ungkapnya terdiam.

"Untuk informasi saja, 'Can’t We Just Leave The Monster Alive?' jauh lebih sulit daripada mempelajari 'New Rules' dan 'Angel Or Devil' pada saat yang sama," lanjut Huening Kai.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts