Jangan Disia-siakan, Selalu Manfaatkan Waktu Tidur Anak Untuk Bekerja
SerbaSerbi

Bekerja di rumah bisa menjadi pengalaman yang fantastis, dan penuh peluang untuk menjadi lebih produktif dan melakukan pekerjaan terbaik kalian. Namun, ketika harus bekerja bersama anak, hal ini bisa menjadi tantangan.

WowKeren - Jika anak-anak kalian masih tidur siang, maka Anda punya satu atau dua jam waktu yang tidak terputus untuk fokus. Pastikan kalian menghemat waktu ini untuk menyelesaikan tugas yang membutuhkan perhatian penuh. Jadwalkan panggilan atau bekerja pada proyek yang menantang saat anak-anak Anda tertidur, dan selesaikan tugas yang kurang menantang atau prioritas rendah ketika mereka bangun.

Jika anak sudah terlalu besar untuk tidur siang, maka buatlah mereka memiliki "waktu bermain yang tenang" setiap hari pada waktu yang bersamaan. Tahan godaan untuk mengatur rumah selama tidur siang atau waktu bermain yang tenang. Perlakukan waktu ini seperti emas dan gunakan untuk fokus pada pekerjaan terpenting. Kalian bisa membersihkan rumah saat hari kerja selesai.

Terlepas dari upaya terbaik kalian, akan ada hari-hari ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Di sinilah fleksibilitas sangat penting. Kalian mungkin harus menyelesaikan pekerjaan setelah anak-anak pergi tidur, atau pagi berikutnya keesokan harinya sebelum mereka bangun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait