Agar Tenang Dan Terganggu, Buat Ruang Kerja Sendiri Di Rumah
SerbaSerbi

Bekerja di rumah bisa menjadi pengalaman yang fantastis, dan penuh peluang untuk menjadi lebih produktif dan melakukan pekerjaan terbaik kalian. Namun, ketika harus bekerja bersama anak, hal ini bisa menjadi tantangan.

WowKeren - Beberapa orang tua yang bekerja di rumah suka berada di tengah-tengah apa pun yang dilakukan keluarga mereka di siang hari, dan suara itu tidak mengganggu mereka. Namun, sebagian besar orang tua menginginkan dan membutuhkan kantor rumah yang terpisah untuk fokus dan tidak terganggu.

Pilihan lain adalah menyiapkan ruang kerja di rumah untuk anak-anak kalian. Beri mereka meja yang ukurannya hanya sebesar mereka, dan isi dengan benda-benda seperti pena, kertas, selotip, amplop, majalah, dan stiker. Berikan anak-anak kalian papan ketik lama, lalu biarkan mereka bekerja di ruangan bersama kalian.

Hal ini mungkin tidak bertahan lama, tetapi itu mungkin memberi kalian lebih banyak waktu daripada yang diharapkan. Selain itu, hal ini membuat anak-anak kalian juga merasa penting dan mereka selalu senang bisa melihat kalian.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait