Raffi Ahmad Ungkap Almarhum Olga Syahputra Selalu Tolak Tawaran Kerja Jika Tak Bersama Dengannya
Instagram/jurnalasia
Selebriti

Raffi Ahmad mengingat mendiang Olga Syahputra sebagai sosok yang berjasa dalam perjalanan kariernya. Raffi mengaku almarhum Olga pernah menolak tawaran pekerjaan demi bersama dengan dirinya.

WowKeren - Meskipun telah meninggal dunia hampir lima tahun yang lalu, Olga Syahputra menyisakan banyak kenangan indah bagi para sahabatnya. Sebut saja Raffi Ahmad hingga Jessica Iskandar yang kini terlihat begitu sukses.

Raffi bahkan mengingat sosok Olga sebagai orang yang berjasa dalam perjalanan kariernya. Raffi mengatakan bahwa almarhum Olga banyak membantunya saat menekuni dunia presenter. Seperti diketahui, Raffi kala itu sering wira-wiri di acara televisi bersama Olga untuk berbagai jenis acara musik hingga komedi.


Lewat video di channel YouTube Ari Lasso TV pada Rabu (25/3), Raffi menceritakan tentang perjalanan kariernya sebelum menjadi terkenal seperti saat ini. Raffi bahkan sempat disebut sebagai orang yang bodoh saat dirinya mencoba untuk menjadi presenter.

"Gua itu pertama kali itu main sinetron, habis itu main film dan terakhir jadi host mc. Tapi saat gua udah main sinetron dan film, ada satu manajer yang waktu itu ngobrol 'lu udah menjadi pemain film, lu udah main sinetron, terus lu mau ngapain jadi host? lu bodoh'. Gua nggak terima dengan omongan dia, akhirnya gua ingin jadi langit. Jadi akhirnya gua lakukan ini lakukan itu, gua nggak pernah dengerin orang," cerita Raffi.

Setelah menceritakan hal itu, Raffi tiba-tiba kembali teringat tentang mendiang Olga yang sudah berjasa hingga dirinya bisa memiliki banyak kesibukan di berbagai stasiun televisi seperti sekarang. "Dulu gue sama almarhum Olga, hanya gue dan dia yang waktu itu nginjek semua TV," ujar Raffi.

Bahkan, Raffi mengatakan bahwa almarhum Olga sampai menolak tawaran syuting jika tidak dipasangkan dengan dirinya. Hal itu mulai terjadi sejak mereka berdua menjadi host acara "Dahsyat" di RCTI. Raffi pun menganggap hal ini sebagai warisan dari Olga yang tak ternilai harganya.

"Sampai akhirnya warisan almarhum Olga ke gue itu semua TV itu. 'Karena Olga maunya sama Raffi, kalau nggak ada Raffi nggak mau' jadi kita bisa begitu dulu," pungkas Raffi.

Berkat jasa Olga tersebut, Raffi kini memiliki banyak job yang membuatnya semakin dikenal di berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Melihat hal itu, Ari pun menanyakan apa benar honor Raffi dibayar per segmen. Raffi pun setuju sembari tertawa, tetapi dirinya mengaku bahwa itu sudah terjadi di masa lalu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts