17 Tahun Tanpa Gosip Miring, Uya Kuya 'Ngintil' Sang Istri 24 Jam
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya mengungkap sosok sebenarnya sang istri, Astrid Khairunnisha. Ia menyebut wanita yang dinikahinya pada tahun 2003 silam itu adalah sosok yang begitu berharga.

WowKeren - Uya Kuya menikah dengan Astrid Khairunnisha pada 17 Mei 2003 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Cinta Kuya dan Nino Kuya.

Selama hampir dari 17 tahun menikah, kehidupan rumah tangga Uya dan Astrid terbilang jauh dari gosip tak sedap. Keduanya pun terlihat begitu romantis.

Uya mengungkap sosok sebenarnya sang istri tercinta. Bagi pria berusia 44 tahun ini, Astrid adalah orang yang paling berharga dalam hidupnya.

"Istri yang sangat... Apa, ya? Wanita paling berharga di dalam hidup gue di dunia ini," kata Uya Kuya dalam acara televisi swasta yang tayang pada hari ini, Jumat (27/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Orang yang paling gue sayangi, gue cintai."


Saking berharganya Astrid, Uya sampai "ngintil" terus. Bahkan mantan personel Tofu ini menyebut tak akan bisa hidup tanpa sang istri tercinta.

"Walaupun kadang-kadang gue suka bercanda, 'Ah, 24 jam lo ngintilin gue terus. Dasar lo kayak security.' Tapi, jujur, ya, gue adalah sosok orang yang enggak pernah bisa hidup tanpa dia," sambung Uya. "Gue tergantung sama dia, gue sangat ketergantungan, sih."

Mendengar pernyataan Uya, Astrid membenarkan hal tersebut. Menurut Astrid, Uya memang begitu ketergantungan padanya.

"Dia tergantung banget sama aku," sahut Astrid. "Makanya suka dia bilang, 'Ih, Astrid suka ngintilin'. Sampai di Instagram gue dibilang gini, 'Dasar, suka ngikutin suami. Memang suaminya ganteng?' katanya."

Astrid mempunyai alasan tersendiri selalu mendampingi Uya kemanapun pergi. "Buat gue, (ini) bentuk pengabdian gue sebagai seorang istri," pungkas Astrid.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru