Cinta Kuya Menangis Gara-Gara Kena Tegur Uya Kuya
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Sebagai ayah, Uya Kuya dikenal cukup dekat dengan anak-anaknya. Namun, Uya Kuya baru-baru ini malah membuat anaknya, Cinta Kuya, menangis sedih gara-gara kena teguran.

WowKeren - Sebagai ayah, Uya Kuya dikenal cukup dekat dengan anak-anaknya. Ia bahkan dipuji sukses mendidik sang putri, Cinta Kuya, yang saat ini diketahui sedang berkuliah di Amerika Serikat. Meski sang ayah memiliki ketenaran, Cinta tetap menjalani kehidupannya dengan sederhana. Ia bahkan rela bekerja sampingan menjadi pelayan hingga mengumpulkan dan menjual botol daur ulang.

Tidak hanya soal duniawi, Uya ternyata juga mementingkan kehidupan akhirat Cinta. Saat Cinta mengaku tidak menjalankan kewajiban ibadah salat, Uya langsung tanpa segan menegurnya. Gara-gara teguran tersebut, Cinta pun sampai menangis dibuatnya.

Momen ini diketahui dari unggahan istri Uya, Astrid Kuya pada Kamis (4/4) malam. Dalam video Instagram yang diunggah, Uya dan Cinta tampak melakukan panggilan telepon. Dengan suara terisak, Cinta mengungkap perasaanya.

"Ya marah kan karena kamu enggak (salat) Tarawih," ujar Uya. "Iya, aku tahu," balas Cinta. "Kenapa enggak Tarawih semalam?" tanya Uya. "Kepalaku pusing sebenarnya," jawab Cinta terisak. "Ya kamu enggak bilang papa, kalau pusing kan enggak usah maksain diri ke masjid," lanjut Uya.

"Cuma ibaratnya kan papa pengin kamu di luar negeri sekarang di sana tetap salat, enggak boleh bolong, biar gimanapun kamu apa. Nanti papa meninggal, mama meninggal yang doain, siapa yang doain?" lanjut Uya. "Kok gitu ngomongnya?" balas Cinta masih terisak. "Cuma memang harus begitu, yang doain kita di sana itu doa anak saleh, walaupun kamu di Amerika, kamu jangan lupa salat, Tarawih, enggak harus di masjid, di rumah kan bisa," balas Uya.


Cinta pun menangis lantaran merasa emosional karena ia merasa sedih telah membuat ayahnya kecewa. Mendengar pengakuan Cinta, Uya kembali memberikan penjelasan kepada sang putri. Interaksi manis Cinta dan Uya membuat hati Astrid ikut tersentuh.

"Sebenernya cinta tuh sayang banget sama bapaknya. Sangking sayangnya di bentak dikit aja sm bapake bisa mewek, serasa bumi mau runtuh 😅😅 [sic!]," tulis Astrid di bagian keterangan unggahannya. "Tapi emang bonding antara cinta dan papahnya tuh kuat banget 💙💙 [sic!]."

Unggahan Astrid tak ayal menuai beragam komentar dari netizen. Mereka ikut tersentuh melihat kedekatan Uya dan Cinta.

"So sweet banget anak gadis papa uya, so happy ya punya anak pikiran dewasa bgitu, mandiri bgt dgn umur msh belia dan jg sholeha serta sholeh…MasyaAllah Mas Uya & Mbak Astrid…nikmat mana lagi yg kay dustakan…MasyaAllah Tabarakallah🤲🤍 [sic!]," balas Kristina di bagian kolom komentar. "Tooopp mmg abang kita neh ttp minta anak2 shalat dan yg paling gw saksinya anak2 mba Astrid dan bang Uya santun dan mandiri👏👏👏 [sic!]," sahut akun @fadl***162.

"Aku kok jadi ikut nangiiis🥲.. semoga anak2 kita menjadi anak yg sholeh & sholehah meski jauh di negeri orang.. Aamiin Allahumma Aamiin🤲 [sic!]," timpal akun @ren***kha. "Mashaaallah.. bener ya mas uya kuya gk kaleng2 soal agamanya.. kereeen, saluutt, cuma masalah sholat aja pnjg lebar bahasannya saluuuuttt.. mas🤩🤩🤩 [sic!]," tambah akun @tie***mile.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait